Jakarta (ANTARA News) - Pemegang tiket umum untuk pertandingan tenis Prancis Terbuka tanggal 30 dan 31 Mei akan mendapatkan pengembalian uang sebesar setengah dari harga tiket menyusul tertundanya beberapa pertandingan utama karena cuaca buruk di Roland Garros.

Namun, otoritas turnamen menyatakan akan memberikan kesempatan pertama kepada “penonton yang kecewa” itu untuk mendapatkan tiket pada turnamen sama tahun 2017.

Untuk hari kedua berturut-turut, kondisi cuaca yang buruk telah mengganggu jadwal di Roland Garros, menyebabkan pertandingan-pertandingan ditunda beberapa waktu sampai hari ini, demikian laporan laman resmi Prancis Terbuka 2016.

Tiket bertanggal 31 Mei akan diganti dengan uang menurut syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Tiket-tiket untuk semua lapangan pertandingan kecuali Philippe-Chatrier Court akan diganti dengan uang senilai setengah dari harga tiket.

Federasi Tenis Prancis (FTF) memahami betapa mengecewakannya pengalaman ini bagi penonton dan akan memberikan kepada pemegang tiket tanggal 30 dan 31 Mei kesempatan pertama untuk mendapatkan tiket turnamen sama pada 2017.

Penerjemah: Suryanto
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016