TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional NTT (NYSE:NTT) Group, mengumumkan berhasil memenangkan penghargaan "Wholesale Operator of the Year" di event Asia Communication awards 2016 di Singapura pada tanggal 1 Juni.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160602006725/en/

 

Pertama diselenggarakan pada 2011, event Asia Communication Awards mempersembahkan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan dan individu-individu yang menciptakan kesuksesan industri telekomunikasi yang berbasis di Asia. Sejak pertama kali digelar, penghargaan ini telah diikuti oleh diakui oleh seluruh dunia dan kini menjadi tolok ukur pencapaian bagi sebuah perusahaan yang bergerak di industri telekomunikasi. Diselenggarakan oleh Total Telecom, Asia Communication Awards mencontoh kesuksesan fenomenal dari ajang World Communication Awards, sepenuhnya mengacu kepada independensi mereka dalam memilih jajaran pelaku industri yang kredibel dan sukses. Ajang tahunan Asia Communication Awards ke-5 dipersembahkan kepada jajaran operator dan vendor telekomunikasi di Asia oleh Total Telecom, grup telekomunikasi terkemuka di Asia. Tim panelis yang terdiri dari pakar-pakar di industri telekomunikasi menyaring jajaran pemenang dari 16 kategori.

 

NTT Com berhasil keluar sebagai pemenang untuk kategori Wholesale Operator of the Year untuk ketiga kali berturut-turut. Keberhasilan NTT Com meraih penghargaan ini notabene karena perusahaan ini berani berinvestasi besar dalam berbagai teknologi telekomunikasi seperti IPv6 dan Software-Defined Networking (SDN), serta mencatatkan hasil yang sangat terpuji di sektor layanan dan kepuasan pelanggan melalui jaringan pusat operasi internetnya di seluruh dunia. "Keberhasilan NTT Com dalam mempertahankan pelanggannya menjadi tolok ukur kesuksesan perusahaan ini," ujar salah satu juri. "Masuknya NTT Com sebagai salah satu nominasi membuktikan skala dan kapabilitas perusahaan ini untuk selalu berada satu langkah di depan para kompetitornya." Keberhasilan NTT Com dalam menggaet pelanggan baru selama proses penilaian juga menjadi poin penting bagi dewan juri.

 

Selain Global IP Network Tier-1-nya, NTT Com memperluas bisnis grosirnya untuk Enterprise Cloud dan datacenter Nexcenter™ dengan menggandeng mitra-mitra seperti PLDT di Filipina dan negara-negara lain dimana tingkat permintaan sangatlah tinggi dari perusahaan-perusahaan yang ingin memperluas dan meningkatkan jangkauan dan skala bisnis mereka.

 

*Global IP Backbone NTT Com menghuni peringkat #1 sebagai jaringan internet Asia dan #2 sebagai backbone global dalam hal prefiks jaringan keseluruhan, berdasarkan data dari Dyn Research. (per Mei 2016).

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang penghargaan-penghargaan yang berhasil diraih NTT

Com, silakan kunjungi  www.ntt.com/strength/leader/data/awards.html

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna

mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 140 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO, dan NTT DATA.

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Asia dan Oseania:

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

AS dan Amerika:  www.us.ntt.net | Twitter@NTT_America #globalipnetwork

 

Eropa, Timur Tengah, dan Afrika: www.eu.ntt.com | Twitter@NTT_Europe

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160602006725/en/

 

 

Kontak Media:

NTT Communications Corporation

Ms. Yuko Miyamoto / Ms. Hana Tsuchiya, +81 3 6700 4010

Public Relations

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016