Manokwari (ANTARA News) - Dua orang pelajar tewas dalam kecelakaan mobil di ruas jalan Manokwari-Manokwari Selatan, Minggu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Papua Barat AKBP Hary Supriyono di Manokwari, Minggu petang mengatakan kecelakaan tunggal ini terjadi Kampung Cuyehep, Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari, sekitar pukul 11.55 WIT.

Selain menewaskan dua orang, kecelakaan tunggal ini juga mengakibatkan tiga orang mengalami luka.

"Dua korban yang meninggal antara lain Bryan Prayudi (17) dan Rizal Ade Saputra (17). Keduanya masih berstatus pelajar," kata dia.

Bryan adalah warga RT 04 Kampung Sidomulyo, Distrik Oransbari, Kabupaten Manokwari Selatan sedangkan Rizal adalah warga Sowi Gunung, Distrik Manokwari Selatan Kabupaten Manokwari.

Sementara tiga korban yang mengalami luka antara lain Cindy (17) warga Wosi Manokwari, Lutfi (17) warga Pasar Wosi Manokwari dan Kristina (17) warga Amban Manokwari.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Manokwari AKP Agustina Sinery pada wawancara terpisah mengatakan Bryan sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di kampungnya.

Sementara jenazah Rizal masih di Puskesmas Oransbari untuk menunggu jemputan keluarga dari Manokwari.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkar, diduga mobil tersebut terguling setelah menghindari anjing yang melintas di ruas jalan tersebut," kata dia.

Mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah dan saat ini sudah dibawa ke Polres Manokwari.

Pewarta: Toyiban
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016