Jakarta (ANTARA News) - Johnny Depp (52) masih bungkam tentang gugatan cerai yang diajukan Amber Heard, namun ia menyapa para penggemar lewat video yang mempromosikan band Hollywood Vampires di YouTube yang diunggah Jumat lalu.

Dalam video itu, Depp yang memegang gitar --ia tergabung dalam band bersama Alice Cooper dan Joe Perry dari Aerosmith-- meminta penggemar untuk datang ke pertunjukan terakhir di Eropa di Bucharest, Romania, Senin.

Depp tetap melanjutkan tur Eropa setelah Heard (30) mengajukan gugatan cerai dan permintaan agar Depp tidak mendekatinya dikabulkan pengadilan akhir Mei silam.

Meski drama perceraian masih berlanjut, Depp terlihat sedang berpesta di Eropa dan mengunjungi tempat-tempat seperti kastil Dracula bersama teman-teman bandnya.

"Konser dan tur ini baik untuknya," kata seorang sumber pada People. "Ia tidak mau mengecewakan penggemar. Ini adalah pengalihan terbaik."

Depp dan Heard cinta lokasi saat syuting "The Rum Diary" pada 2011 dan menikah pada Februari 2015.

Heard mengajukan gugatan cerai pada 23 Mei untuk kemudian mengklaim dalam dokumen pengadilan pada 27 Mei bahwa Depp telah melakukan kekerasan rumah tangga.

Seperti dikutip People, Heard menulis, "Johnny telah melakukan kekerasan verbal dan fisik kepadaku."

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016