JAKARTA, Indonesia--(Antara/Herbalife) -- Herbalife, perusahaan nutrisi dunia (NYSE: HLF), hari ini mengumumkan kembali menjadisponsor utama Bali International Triathlon 2016. Event yang kini resmi bernama Herbalife Bali International Triathlon 2016 ini akan diselenggarakan di lokasi baru yaitu Pantai Mertasari, Sanur, Bali, dan akan diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2016.

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi sponsor event Bali International Triathlon selama delapan tahun berturut-turut, dan kini untuk kedua kalinya, kami kembali menjadi sponsor utama kegiatanakbar ini," ujar Country Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi. "Ini hanyalah satu dari sekian banyak komitmen kami untuk mempromosikan gaya hidup aktif yang sehat melalui pasokan nutrisi seimbang yang disertai olahraga. Selain itu, event ini pun diharapkan akan dapat mengasah kemampuan para atlet triathlon Indonesia dan mempromosikan citra olahraga Indonesia di kancah regional dan internasional."

 

Sebagai sponsor utama, Herbalife akan memberikan dukungan ekstensif kepada para peserta event dengan menyediakan berbagai produk nutrisi Herbalife untuk fase latihan, pada saat bertanding, dan pasca event.

 

Event Bali International Triathlon telah menjadi ajang triathlon favorit para pecinta triathlon Indonesia karena dikenal selalu menghadirkan lokasi yang ikonik dan pengalaman bertanding yang sangat menantang. Atas popularitasnya, event ini telah menyabet gelar sebagai "Best Destination Triathlon". Dengan digelarnya Herbalife Bali International Triathlon 2016 di lokasi yang baru di salah satu lokasi yang sangat eksotis sekaligus menantang di Sanur, serta berbarengan dengan penyelenggaraan Sanur Village Festival ke-11, event ini dijamin akan menjadi ajang triathlon paling seru dan terbesar di Asia.

 

Herbalife Bali International Triathlon 2016 akan menghadirkan tiga jenis kompetisi yang didasarkan pada tingkat kesulitan: Olympic (1.5km berenang, 40km bersepeda, 10km lari), Sprint (500m berenang, 20km bersepeda, 5km lari), dan 5km Fun Run. Untuk pendaftaran, silakan kunjungi www.balitriathlon.com dan terbuka untuk peserta dari dalam dan luar negeri.

 

 

 

Tentang Herbalife

Herbalife adalah perusahaan nutrisi global yang telah merubah kehidupan orang-orang melalui berbagai produk inovatif sejak 1980. Produk-produk nutrisi, pengendali berat badan, energy dan kebugaran, dan perawatan tubuh kami tersedia secara eksklusif kepada dan melalui jaringan Independent Herbalife Members kami di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen untuk memerangi kekurangan gizi dan obesitas di seluruh dunia dengan menawarkan beragam produk berkualitas tinggi, pelatihan tatap muka dengan anggota Herbalife, dan komunitas yang menginspirasi para pelanggan untuk memiliki hidup yang sehat dan aktif.

 

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife untuk membantu menghadirkan gizi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event  di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, dan masih banyak lagi.

 

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2015.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Herbalife.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20160603005199/en/

 

Kontak

 

Herbalife Asia Pacific

Daliea Mohamad-Liauw, +852-3589-2643

Vice President, Corporate Communications

dalieal@herbalife.com

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016