-- Untuk meningkatkan daya saing pertanian dan kualitas hidup manusia

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Kubota Corporation, Nippon Telegraph dan Telephone Corporation (NTT), dan NTT Communications Corporation (NTT Com), hari ini mengumumkan kesepakatan, yang akan segera efektif, untuk menggabungkan solusi infrastruktur pengelolaan pertanian dan air milik Kubota dan berbagai kapabilitas riset dan pengembangan dan layanan TIK dari NTT Com dan anak perusahaan NTT Group lainnya untuk meningkatkan daya saing pertanian dan kualitas hidup manusia.

 

Riset dan pengembangan akan difokuskan pada pengembangan berbagai solusi pertanian yang memungkinkan para petani untuk merencanakan dan mengelola bisnis pertanian mereka lebih baik lagi, termasuk melalui peningkatkan efisiensi dan otomasi, dan pengembangan solusi pengelolaan air yang memungkinkan pemantauan dan pengelolaan sumber daya air yang ekstra efisien.

 

Solusi-solusi ini nantinya akan memadukan infrastruktur permesinan dan sistem pendukung pertanian dan infrastruktur pengelolaan air yang canggih dari Kubota; layanan-layanan cloud dan keamanan digital global dari NTT Com; teknologi nirkabel, informasi peramal cuaca dan pemetaan, dan berbagai layanan TIK lainnya yang dipasok oleh NTT Group; kecerdasan buatan (AI), seperti sistem pendeteksi gangguan yang memanfaatkan AI, corevo™, dan beragam teknologi IoT lain dari NTT untuk Internet of Things dan big data.

 

Kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari strategi Kubota dalam memperkuat bisnis globalnya, khususnya di sektor permesinan pertanian dan pengelolaan air yang kini menyematkan nama baru yaitu Global Major Brand Kubota. Perusahaan ini memperkuat lini teknologi dan solusi pertaniannya, salah satunya adalah Kubota Smart Agri System, solusi yang memanfaatkan TIK untuk meningkatkan pengelolaan pertanian.

 

Di sisi lain, NTT juga tengah memperluas kapabilitasnya sebagai mitra strategis bagi banyak konsumen dari berbagai industri untuk mewujudkan inisiatif "Co-Innovation" berbasis TIK. Dan, pertanian adalah salah satu sektor bisnis strategis, dimana NTT Com bermitra dengan banyak perusahaan melalui NTT Group Crossing Project.

 

NTT Com membantu para konsumen wujudkan transformasi digital bisnis mereka. Secara khusus, NTT Com mengoptimalisasikan lanskap TIK mereka melalui berbagai solusi inovatif uang mengintegrasikan berbagai layanan clouds, kolokasi, jaringan internet, aplikasi, keamanan, dan managed TIK.

 

Tentang Kubota Corporation

Kubota Corporation (TSE:6326) adalah salah satu produsen permesinan industri dan produk konsumen terbesar dan paling komprehensif di Jepang. Sejak 1890, Kubota Corporation telah menghadirkan berbagai produk seperti peralatan pertanian, mesin, peralatan konstruksi, peralatan listrik, pipa, produk pemelihara lingkungan, dan produk terkait infrastruktur untuk membantu meningkatkan kualitas hidup manusia dan masyarakat. Dengan beragamnya lini produk dan kualitas yang unggul, Kubota Corporation hadir di lebih dari 110 negara dan berkomitmen untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan di seluruh dunia, mulai dari permasalahan pangan, air, hingga lingkunan, yang sangat penting bagi umat manusia.

 

Tentang Nippon Telegraph dan Telephone Corporation

NTT Group mengembangkan berbagia solusi teknologi yang inovatif di sektor jaringan internet, komunikasi perangkat lunak, dan komputasi cloud yang membantu mentransformasi bisnis, pemerintahan, dan masyarakat di seluruh dunia. NTT Group akan menyediakan beragam layanan yang mudah digunakan, komprehensif, dan handal untuk menjadikan konsumen kami sebagai "Mitra yang Berharga" bagi para pengguna akhir. Kini, 80% perusahaan-perusahaan yang masuk ke dalam jajaran Fortune 80 mengandalkan NTT Group sebagai mitra bisnis mereka. NTT Group mencatatkan pendapatan tahunan sebesar lebih dari USD 105 miliar, memiliki lebih dari 233 data center, dan mempekerjakan lebih dari 240.000 profesional di 88 negara.

www.ntt.co.jp | NTT Group@Twitter | NTT Group@Facebook |NTTGroup@Instagram | NTT Group@LinkedIn

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna

mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia.

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160606006604/en/

 

Kontak Media:

Kubota Corporation

Public Relations Office

Tel: +81 6 6648 2389

atau

Kubota Corporation

Public Relations Office in Tokyo

Tel: +81 3 3245 3052

atau

Nippon Telegraph and Telephone Corporation

Public Relations

Tel: +81 3 5205 5550

atau

NTT Communications Corporation

Public Relations

Corporate Planning

Tel: +81 3 6700 4010

 

Sumber: NTT Communications Corporation 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016