Padang (ANTARA News) - Salah satu produsen jilbab ternama di Indonesia "Zoya" meluncurkan koleksi terbaru di Bulan Ramadhan yakni Hijab dan scraf Ivan Gunawan yang juga merupakan representasi modelnya.

Walaupun kami menggandeng "designer" atau pencipta busana ternama seperti Ivan Gunawan namun harga produk-produk Zoya masih standar untuk masyarakat pada umumnya," ujar Novia PJS Zoya cabang Padang saat di temui di Padang, Kamis malam.

Selain hijab, Zoya Padang juga menyajikan aneka busana muslim dan produk-produk lainnya.

"Ramadhan penjualan biasanya meningkat hingga 30 persen, untuk hijab dan busana muslim," katanya.

Untuk Ramadhan kali ini Zoya juga mengadakan berbagai promo menarik, salah satunya bagi-bagi THR.

"Ramadhan ini Zoya Padang juga telah meluncurkan promo bagi-bagi THR yaitu Belanja Rp400 ribu dapat THR Rp400 ribu syarat dan ketentuan berlaku," ujar Novia.

Selain itu untuk tahun ini selain koleksi Ivan, Zoya juga telah mengeluarkan konsep terbaru mereka yaitu Bergo Anti Copet

"Bergo anti copet Zoya adalah salah satu produk kerudung instan zoya yang memiliki konsep anti maling dengan kantong tersembunyi di dalamnya," katanya.

Seorang konsumen Zoya Lidia Ardi di Padang mengatakan Zoya adalah salah satu produk hijab dan busana muslim yang bagus di Padang.

"Saya hanya berharap dalam pelayanannya Zoya lebih merata dan tidak pilih-pilih, bagaimanapun semua konsumen itu adalah sama saja," ujarnya.

Pewarta: M R Denya Utama
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016