Paris (ANTARA News) – Stan Wawrinka memasukkan mantan juara Richard Krajicek ke dalam tim pelatihnya menjelang turnamen Wimbledon, ujar petenis Swiss tersebut pada Jumat (10/06).

“Saat saya selalu berupaya tampil untuk bermain lebih baik di lapangan, saya ingin mengambil peluang ini guna segera mengumumkan bahwa saya memasukkan Richard Krajicek ke dalam tim pelatih saya untuk membantu dalam turnamen lapangan rumput (Wimbledon) selama empat pekan mendatang,” menurut tweet Wawrinka seperti dikutip AFP. 

“Magnus (Norman)… dan saya sangat senang dengan penambahan terbaru dalam tim kami – seraya menambahkan mantan juara Wimbledon bisa meningkatkan pengetahuan dan pemahaman saya terkait kondisi lapangan berumput.”

Krajicek asal Belanda memenangkan satu-satunya gelar Grand Slam-nya di Wimbledon pada 1996 saat dia mengalahkan MaliVai Washington dua set langsung dalam final, setelah juara bertahan Pete Sampras kalah secara mengejutkan di putaran awal.

Wawrinka yang memenangi Australian Open pada 2014 dan menambah gelar juara French Open pada tahun berikutnya, kesulitan saat berlaga di lapangan rumput Wimbledon dengan hanya tampil dua kali dalam laga perempat final.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016