Seoul (ANTARA News) - Aktor Korea Selatan Song Joong-ki, bintang drama televisi "Descendants of the Sun", menikmati jumpa penggemar perdananya di Hong Kong akhir pekan lalu menurut agensinya yang berbasis di Seoul, Minggu (12/6).

Blossom Entertainment menyatakan bahwa ada sekitar 8.000 penggemar yang memenuhi Asia World Expo Arena di Hong Kong, Sabtu, demi menemui bintang berusia 30 tahun itu.

Ini adalah pertama kalinya Song mengadakan jumpa penggemar di Hong Kong meski ia telah mengunjungi kota itu untuk mempromosikan "Descendants of the Sun" maupun datang sebagai turis.

"Hong Kong adalah tempat spesial bagi saya karena ini adalah tempat wisata pertama yang saya kunjungi setelah beranjak dewasa," kata Song.

"Setiap kali saya merasa lelah, saya mengingat dukungan dan gairah penggemar yang memberi saya energi. Saya akan memberikan penampilan yang lebih baik di masa depan."

Hong Kong adalah tujuan ke tujuh dalam "2016 Song Joong-ki Asia Tour Fan Meeting" yang dimulai Mei. Di Hong Kong, Song ditemani oleh rekannya Lee Kwang Soo, yang juga dikenal dari acara televisi "Running Man".

Mereka menyanyi bersama dan memainkan berbagai permainan untuk menghibur penggemar.

Song masih melanjutkan tur jumpa penggemar di Asia, tujuan berikutnya adalah Chengdu, China, Jumat mendatang, seperti dilansir kantor berita Yonhap. 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016