Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka memberikan lebih banyak variasi pilihan handset bagi para pelanggan selama Ramadhan, PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan paket bundling Smartfren dengan Lenovo VIBE K5 Plus.

"Smartfren bekerja sama dengan Lenovo menawarkan paket bundling smartphone Lenovo VIBE K5 Plus sehingga para pelanggan kami dapat menikmati layanan VoLTE milik Smartfren pada handset pilihan mereka," kata Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren Telecom  dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Selasa (14/6).

"Kami berharap kerja sama strategis dengan Lenovo dapat terus terjalin dengan baik agar dapat mempercepat penetrasi jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia,” sambung dia.

Lenovo VIBE K5 Plus ditawarkan dengan berbagai paket promo dari Smartfren dan juga aplikasi Uangku dan MySmartfren. Dibanderol dengan harga Rp 2.249.000, Smartfren melengkapi Lenovo VIBE K5 Plus dengan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa senilai Rp 50.000.

Selain itu, Smartfren juga memberikan bonus aktivasi sebesar 300MB kuota data dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren.

Tidak hanya itu, pengguna juga mendapatkan paket bundling Smartplan Universal dengan kuota data 16GB (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp50.000 per bulan dalam 3 bulan (maksimal pembelian 3 kali).

Lenovo VIBE K5 Plus mengusung layar berukuran 5 inci dengan tampilan Full HD dilengkapi teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR untuk ditonton dengan VR Glasses.

Perangkat tersebut dipersenjatai prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB, dan Operating System (OS) Android 5.1 Lollipop.

Lenovo VIBE K5 Plus juga dibekali kamera utama beresolusi 13MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus serta kamera depan beresolusi 5MP.

Dibalut dengan bahan aluminium, smartphone tersebut ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016