TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- GENIEE, Inc. (Kantor pusat: Shinjuku-ku, Tokyo; Presiden dan CEO: Tomoaki Kudo) mengumumkan bahwa perusahaannya telah menandatangani perjanjian investasi dengan PT. GALACTIC MULTIMEDIA (Kantor pusat: Jakarta, Indonesia; CEO: Arthur Chua) yang menyediakan media pasar aplikasi Android di Indonesia.

 

1. Tujuan Investasi

 

GALACTIC MULTIMEDIA merupakan penyedia layanan pasar aplikasi Android di Indonesia di mana pasar internet mobile berkembang sangat pesat.

 

GENIEE, melalui investasi ini, menciptakan suatu sistem kerjasama untuk mempercepat pertumbuhan bisnis kedua perusahaan di berbagai negara dan wilayah di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

 

2. GALACTIC MULTIMEDIA

 

GALACTIC MULTIMEDIA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan media bernama “OOMPH” (http://oomph.co.id/) yang mengoperasikan media pasar aplikasi Android di Indonesia.

 

GALACTIC MULTIMEDIA telah meraih lebih dari 8 juta pengguna di Indonesia dan telah menguasai lebih dari 15% pangsa pasar. Ke depannya, terkait dengan media berorientasi mobile, GALACTIC MULTIMEDIA menargetkan tidak hanya menyajikan layanan iklan namun juga menyediakan sebuah platform solusi total bagi terminal Android, yang dimulai dengan sebuah platform perikalanan dan fungsi push notification bagi pengembang aplikasi store, diikuti dengan konten tambahan, fungsi sajian yang lebih komprehensif dan nilai tambah bagi para pengguna mobile dan pengembang aplikasi.

 

3. GENIEE

 

GENIEE, Inc. mengembangkan dan menyajikan “Geniee SSP”, yang memiliki sekitar 60 juta premium impression di Jepang dalam platform optimisasi profit periklanan media internet SSP dan menyediakan layanan dukungan pemasaran bagi para pengiklan dan perwakilan mereka. GENIEE juga menghadirkan satu keseluruhan SSP, DMP dan DSP dan sebagai perusahaan yang memiliki spesialisi unggul di bidang periklanan.

 

Terkait dengan pengembangan perusahaan di luar Jepang, sejak pendirian Geniee International Pte. Ltd pada 2012, GENIEE telah membentuk anak perusahaan dan joint ventures di Indonesia, Vietnam, Singapura, Thailand dan Malaysia. Geniee menyediakan dukungan untuk optimisasi profit media bagi sekitar 2500 perusahaan di Asia Tenggara.

 

4. Geniee SSP

 

Geniee SSP, yang ditawarkan oleh GENIEE, merupakan sebuah platform distribusi periklanan yang mengimplementasikan peningkatan profit iklan bagi media dan optimisasi manajemen pengoperasian iklan. Di Jepang sendiri, “Genie SSP” bekerjasama dengan “Geniee DMP”, yang merupakan satu-satunya perusahaan penyedia aplikasi smartphone. Geniee SSP mengembangkan layanan perencanaan total yang tidak hanya meningkatkan profit media namun juga dapat mendukung arsitektur produk iklan yang baru.

 

Baca sumber aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51347582&lang=en

 

 

Kontak

 

Geniee, Inc.

Mori, +81-3-5337-8215

Corporate Planning Department, Public Relations

pr@geniee.co.jp

 

Sumber : Geniee, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016