Jakarta (ANTARA News) - Vasili Berezutski menjadi andalan lini pertahanan Rusia untuk menghadapi perlawan Slowakia pada pertadingan kedua Grup B Euro 2016 (Piala Eropa) di Stadion Stade Pierre-Mauroy, Prancis, Rabu.

Berezutski, bek yang bermain untuk CSKA Moskow menjadi pencetak gol Rusia saat menahan imbang Inggris 1-1 pada pertandingan pertama Grup B Piala Eropa.

Berezutski akan berduet Ignashevich di jantung pertahanan Rusia dibantu Schennikov dan Smolnikov sebagai bek sayap. Adapun Golovin dan Neustader akan menjadi jangkar untuk menjaga tempo permainan di lini tengah Rusia.

Artem Dzyuba menjadi pusat serangan Rusia dibantu pergerakan Smolov, Shatov dan Kokorin dari lini kedua.

Rusia tidak boleh meremehkan Slowakia kendati tim yang diperkuat Martin Skrtel itu menduduki dasar klasemen sementara Grup B.

Slowakia memiliki semangat berlebih karena jika kalah pada laga ini maka Juraj Kucka dan kolega akan tersingkir dari Piala Eropa.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Uefa:

Rusia (4-2-3-1):
Igor Akinfeev, Igor Smolnikov, Sergei Ignashevich, Roman Neustädter, Aleksandr Kokorin, Fedor Smolov, Aleksandr Golovin, Vasili Berezutski, Oleg Shatov, Georgi Schennikov, Artem Dzyuba
Pelatih: Leonid Slutsky

Slowakia (4-3-3):
Matúš Kozáčik, Peter Pekarík, Martin Škrtel, Ján Ďurica, Vladimír Weiss, Ondrej Duda, Tomáš Hubočan, Marek Hamšík, Juraj Kucka, Róbert Mak, Viktor Pečovský
Pelatih: Jan Kozak

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016