Jakarta (ANTARA News) - Geniee Inc, perusahaan periklanan online Jepang, Rabu di Jakarta mengumumkan kerja samanya dengan Galatic Multimedia, penyedia layanan konten dan platform Android di Indonesia.

Selain menjalin kerja sama bisnis, Geniee juga menanamkan investasi di Galatic Multimedia, namun nilainya tidak disebutkan.

"Investasi ini sangat positif bagi pertumbuhan bisnis kami ke depan sebagai penyedia konten dan platform Android di tengah perkembangan pasar internet mobile yang terus berlangsung cepat. Kami berharap, penanaman investasi ini dapat menciptakan sistem kerjasama yang mampu mempercepat pertumbuhan bisnis GENIEE maupun OOMPH.” kata CEO Galatic Multimedia, Arthur Chua.  

Galatic Multimedia memiliki produk utama OOMPH, yang mengoperasikan toko aplikasi konten Android dan menyediakan seperti aplikasi, game, wallpaper, video, dan berita harian.

Galatic Multimedia mengklaim sekarang telah memiliki 8 juta pengguna di Indonesia dan telah menguasai lebih dari 15 persen pangsa pasar. Perusahaan ini menargetkan tidak hanya menyajikan layanan iklan namun juga menyediakan sebuah platform solusi total bagi perangkat Android.

"Kerja sama bisnis dengan GENIEE dan penanaman investasinya semakin memperkuat optimisme kami terhadap pertumbuhan bisnis yang kian tinggi di masa depan,” kata Chua.

Geniee yagn dikenal sebagai pengembang dan penyaji “Geniee SSP”, saat ini memiliki sekitar 60 juta premium impression di Jepang melalui platform optimisasi profit periklanan media internet SSP dan penyediaan layanan dukungan pemasaran bagi para pengiklan dan perwakilan mereka.

Geniee SSP, merupakan sebuah platform distribusi periklanan yang mengimplementasikan peningkatan profit iklan bagi media dan optimisasi manajemen pengoperasian iklan.

Sejak berdiri pada 2012, Geniee International Pte. Ltd telah membentuk anak perusahaan dan joint ventures di Indonesia, Vietnam, Singapura, Thailand dan Malaysia.

Pewarta: Suryanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016