NAPLES, Florida & JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE) -- ACI Worldwide, penyedia solusi pembayaran dan perbankan elektronik terkemuka dunia, dan PT Indopay Merchant Services (Indopay), anak perusahaan PT Abhimata Persada, penyedia solusi perbankan terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan kalau solusi UP eCommerce Payments dari ACI akan memungkinkan Indopay untuk memperluas layanannya ke pasar eCommerce di Indonesia dan di seluruh Asia. Sejumlah perwakilan senior dari kedua perusahaan akan memaparkan pandangan mereka terkait pesatnya pertumbuhan pasar eCommerce global di ajang eCommerce Disruption Opportunity yang diselenggarakan pada hari Kamis, 17 Juni 2016 di Jakarta.

 

Menurut analis pasar, sektor eCommerce di Indonesia tumbuh sangat pesat, sehingga menempatkan negara ini di posisi kedua terbesar di Asia, dengan tingkat pertumbuhan tahunan mencapai lebih dari 33 persen. Pasar eCommerce menawarkan peluang bisnis yang sangat menggiurkan bagi para merchant di seluruh dunia, akan tetapi tetap ada hambatan, salah satunya adalah penggunaan metode pembayaran pilihan masyarakat serta proses pembayaran lintas negara, khususnya pengolahan pembayaran yang dibatasi oleh infrastruktur pengolahan pembayaran yang sudah ketinggalan zaman. Melalui platform Indopay, merchant di Indonesia dapat dengan cepat memperluas dan meraih kesuksesan dimanapun di seluruh dunia dengan memanfaatkan jaringan global ACI yang meliputi lebih dari 350 metode pembayaran alternatif dan acquirer di lebih dari 160 negara - jaringan pembayaran global paling ekstensif yang ada di pasaran saat ini. Keunggulan ini juga diperkuat dengan kapabilitas pembayaran yang ekstensif dan pencegahan penipuan yang didukung oleh tim analis risiko yang handal dan berpengalaman.

 

"ACI dan Abhimata Persada telah bekerjasama selama bertahun-tahun untuk menyediakan solusi pembayaran elektronik dan pencegahan penipuan untuk bank dan merchant di seluruh Indonesia. Kini, dengan ditingkatkannya lingkup kerjasama antara Indopay dan ACI, kami siap untuk menghadirkan pengolahan pembayaran eCommerce berkelas dunia kepada para merchant di Indonesia yang berambisi untuk memperoleh manfaat optimal dari tingginya tingkat permintaan akan layanan belanja online dan mobile," ujar CEO Indopay, Darwin Sariaatmadja. "Alternatif pembayaran yang fleksibel terbukti dapat merubah pembeli online menjadi pelanggan, dan solusi UP eCommerce dari ACI tidak hanya akan membantu kami mewujudkan hal tersebut, tapi juga menjadikannya mudah dan aman bagi para merchant dan PSP (penyedia layanan pembayaran) seperti Indopay."

 

"Mengingat konsumen modern itu dinamis dan sangat menuntut, sehingga merchant modern dituntut untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang optimal, kalau tidak, maka risiko akan kehilangan pelanggan sangat tinggi. Agar dapat sukses dan menguasai pangsa pasar di lanskap bisnis yang sangat kompetitif ini, para merchant wajib menjadikan pembayaran sebagai bagian fundamental dalam pengalaman pelanggan, yang notabene bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan," ujar GM - ASEAN & North Asia ACI Worldwide, Leslie Choo. "UP eCommerce Payments menjadikan eCommerce sangat simpel, berskala global, dan aman."

 

UP eCommerce Payments membantu para merchant dan PSP untuk mengkapitalisasi pasar eCommerce global yang bernilai mencapai USD2,2 triliun dengan memanfaatkan solusi pembayaran yang inovatif. 

 

Tentang ACI Worldwide

ACI Worldwide, anak perusahaan Universal Payments, menyediakan solusi pembayaran elektronik inovatif kepada lebih dari 5100 perusahaan di seluruh dunia. Lebih dari 1000 institusi keuangan dan broker besar serta ribuan merchant di seluruh dunia mengandalkan ACI untuk mengelola pembayaran dan saham setiap harinya dengan total nilai mencapai USD14 triliun. Selain itu, layanan penagihan dan pembayaran elektronik kami pun digunakan oleh ribuan perusahaan di seluruh dunia. Melalui perangkat lunak dan solusi berbasis SaaS kami yang komprehensif, kami menyediakan kapabilitas pembayaran secara real-time dan kemanapun dan membantu wujudkan pengalaman pembayaran omnichannel yang paling lengkap. Untuk informasi lebih lanjut tentang ACI, silakan kunjungi www.aciworldwide.com. Anda juga dapat menemukan kami di Twitter @ACI_Worldwide.

 

© Hak Cipta ACI Worldwide, Inc. 2016. 

 

ACI, ACI Payment Systems, logo ACI, dan semua nama produk ACI adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari ACI Worldwide, Inc., atau salah satu anak perusahaannya, di Amerika Serikat, negara-negara lain, atau keduanya. Merek dagang pihak lain yang disebut di dalam siaran pers ini adalah milik masing-masing pemiliknya.

 

Roadmap produk hanya diperuntukan sebagaiinformasi saja dan tidak dapat disertakan ke dalam kontrak atau perjanjian. Rilis pengembangan dan waktu rilis produk masa depan tetap atas keputusan ACI. ACI menyediakan informasi yang sesuai dengan kebijakan komunikasi produk standar ACI. Fitur, fungsi, dan perangkat tambahan apapun atau waktu rilis fitur tersebut, fungsi, dan perangkat tambahan merupakan keputusan ACI dan dapat direvisi tanpa pemberitahuan. Semua roadmap produk atau informasi lain yang sejenis tidak mewakili komitmen untuk menyediakan materi, kode, atau fungsi, dan tidak boleh diandalkan sebagai komponen dalam keputusan pembelian.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160615005955/en/

 

Kontak:

ACI Worldwide

Dan Ring, 781-370-3600

dan.ring@aciworldwide.com

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016