Jakarta (ANTARA News) - Laga Ukraina kontra Irlandia Utara yang digelar pada Kamis pukul 23.00 WIB diperkirakan akan berlangsung seru karena kedua tim akan berusaha mati-matian agar tidak tersingkir dari gelaran Euro 2016.

Ukraina dan Irlandia Utara sama-sama belum meriah poin pada turnamen ini setelah dikalahkan Jerman dan Polandia pada laga pertama Euro 2016.

Stadion Stade des Lumieres di kota Lyon akan menjadi saksi adu strategi manajer Ukraina Mykhaylo Fomenko, yang diprediksi akan menurunkan formasi sepakbola modern 4-3-3 sementara Michael O`Neill diperkirakan memilih formasi klasik 4-4-2 untuk Irlandia.

Ukraina tetap mengandalkan Andriy Yarmolenko, Roman Zozulya, dan pemain Sevilla Yevheniy Konoplyanka untuk menembus pertahanan Irlandia Utara.

Di sisi lain, pasukan O`Neill mengandalkan Conor Washington dan Oliver Norwood sebagai pusat serangan. Adapun Gareth McAuley, Craig Cathcart, dan Jonny Evans akan mengawal pertahanan tim dari tusukan Konoplyanka.

Duel di stadion bekapasitas 59,186 penonton itu akan dipimpin oleh wasit asal Republik Ceko Pavel Kralovec.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari AFP:

Ukraina (4-2-3-1):
Andriy Pyatov, Artem Fedetskyy, Yaroslav Rakitskiy, Yevhen Khacheridi, Vyacheslav Shevchuk, Serhiy Sydorchuk, Taras Stepanenko, Viktor Kovalenko, Andriy Yarmolenko, Roman Zozulya, Yevheniy Konoplyanka
Manajer: Mykhaylo Fomenko

Irlandia Utara (4-5-1): Michael McGovern, Gareth McAuley, Craig Cathcart, Hughes, Jonny Evans, Steven Davis, Stuart Dallas, C. Evans, Ward, Oliver Norwood, Conor Washington.
Manajer: Michael O`Neill

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016