New York (ANTARA News) - Chelsea Clinton, putri calon presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, dan mantan Presiden Bill Clinton, Sabtu, mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan suami Marc Mezvinsky.

Aidan Clinton Mezvinsky lahir pada Sabtu dari pasangan Chelsea Clinton dan suaminya, bankir investasi, kata pernyataan, yang dikeluarkan kakek-nenek berbahagia itu.

Kakaknya, Charlotte Clinton Mezvinsky, lahir pada 27 September 2014.

"Kami sangat bahagia saat Chelsea dan Marc menyambut adik Charlotte ke dunia dan berterima kasih banyak atas berkah ini," kata Hillary dan Bill Clinton dalam pernyataan.

"Chelsea dan Aidan dalam kondisi baik dan menikmati waktu yang sangat istimewa bersama-sama," kata mereka.

Chelsea Clinton, 36, menggunakan Twitter Sabtu pagi untuk mengumumkan kelahiran Aidan. "Marc dan saya dibanjiri dengan rasa syukur dan cinta saat kami merayakan kelahiran anak kami, Aidan Clinton Mezvinsky," kata Clinton di Twitter.

Chelsea Clinton adalah satu-satunya anak dari mantan presiden dan mantan Menteri Luar Negeri AS, yang mencalonkan diri sebagai presiden pada bulan November.

Dia tinggal di New York City dan menjadi wakil ketua Clinton Foundation, sebuah badan amal yang berfokus pada isu-isu antara lain kesehatan global. Clinton dan Mezvinsky menikah pada Agustus 2010.

Dia mengungkapkan pada bulan Desember bahwa ia akan melahirkan anak kedua, melalui Twitter, "Musim panas mendatang, Charlotte akan menjadi seorang kakak!" Rincian tentang bayi laki-laki itu, seperti saat kelahiran dan berat badan, belum tersedia. Demikian laporan Reuters.

(Uu.G003/B002)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016