Lebih dari 11.000 Member Independen Herbalife jadi saksi peluncuran CR7 Drive di ajang tahunan Herbalife, Asia Pacific Extravaganza di Seoul, Korea Selatan

 

SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Herbalife, perusahaan nutrisi dunia, resmi meluncurkan produk minuman olahraga terbarunya, CR7 Drive, di ajang tahunannya, Asia Pacific Extravaganza 2016, yang bertempat di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 17-19 Juni.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51360882&lang=en

 

Dikembangkan dengan menggandeng pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, CR7 Drive, yang merupakan bagian dari lini produk nutrisi kesehatan Herbalife24, hadir untuk mengoptimalisasi performa dalam berolahraga dan memenuhi kebutuhan nutrisi para pehobi olahraga dan atlet profesional.

 

Sebagai bentuk pendekatan kontemporer minuman olahraga tradisional, CR7 Drive menghadirkan tiga komponen penting bagi performa dalam berolahraga, tanpa menggunakan bahan perasa atau pemanis

buatan: hidrasi yang lebih baik, vitamin yang mendukung metabolisme tubuh, dan energi. CR7 Drive kini telah tersedia di Korea Selatan, Hong Kong, Jepang, Makau, dan Taiwan, dan akan segera diluncurkan di negara-negara lain di sepenjuru kawasan Asia Pasifik dalam beberapa bulan mendatang.

 

"Sebagai perusahaan nutrisi dunia, kami sangat antusias dapat meluncurkan CR7 Drive di pasar Asia Pasifik," ujar Frank Lamberti, senior vice president dan managing director Herbalife untuk Asia Utara. "Cristiano Ronaldo adalah seorang pesepakbola fenomenal yang mementingkan asupan nutrisi yang baik dan memiliki basis penggemar yang besar di kawasan ini. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat menghadirkan produk nutrisi olahraga ini ke pasar Asia Pasifik."

 

Hanya mengandung 50 kalori per scoop, CR7 Drive diformulasikan dengan kadar glukosa tinggi yang sesuai dengan rasio fruktosa, serta dilengkapi dengan elektrolit penting untuk memberikan hidrasi optimal saat tubuh sedang dalam kondisi aktif. CR7 Drive juga mengandung vitamin B12, vitamin yang penting untuk mendukung metabolisme tubuh, serta campuran karbohidrat penting untuk pasokan energi yang optimal untuk membantu meraih performa puncak selama berolahraga.

 

Peluncuran CR7 Drive diselenggarakan di ajang tahunan Herbalife, Asia Pacific Extravaganza, di hadapan lebih dari 11.000 Member Independen Herbalife. Selain itu, turut hadir pula sejumlah jajaran eksekutif Herbalife.

 

Tentang Herbalife Ltd.

Herbalife Ltd. (NYSE: HLF) adalah perusahaan nutrisi global yang telah merubah kehidupan orang-orang melalui berbagai produk inovatif sejak 1980. Produk-produk nutrisi, pengendali berat badan, energi, kebugaran, dan perawatan tubuh kami tersedia secara eksklusif kepada dan melalui jaringan Member Independen kami di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen untuk memerangi kekurangan nutrisi dan obesitas di seluruh dunia dengan menawarkan beragam produk berkualitas tinggi, pelatihan tatap muka dengan Member Herbalife, dan komunitas yang menginspirasi para pelanggan untuk memiliki hidup yang sehat dan aktif.

 

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori

lebih dari 190 atlet, tim, dan event  di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, dan masih banyak lagi.

 

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2015. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Herbalife.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51360882&lang=en

 

Kontak

 

Herbalife Asia Pacific

Daliea Mohamad-Liauw, +852-3589-2643

Vice President, Corporate Communications

dalieal@herbalife.com

 

 

Sumber: Herbalife

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016