PORTO SALVO, Portugal--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Penyedia solusi ritel konsumen dan merek pribadi global, Daymon Worldwide, hari ini merilis “The Next World: How Millennials Will Shape Retail”, riset pasar yang menyoroti perilaku dan potensi generasi millennial di seluruh dunia. Riset ini mengeksplorasi berbagai potensi dan nilai yang dimiliki generasi millennial dengan tujuan untuk memperoleh pemahaman yang mendalam terkait cara mereka dalam mengubah dan membentuk industri ritel di masa depan. Diselenggarakan pada bulan April 2016, proyek riset ini melibatkan lebih dari 7000 orang yang berasal dari generasi millennial di lima benua dan 14 negara.

 

"Pada tahun 2030, AS akan diiisi oleh lebih banyak generasi millennial dibandingkan dengan generasi-generasi lainnya, termasuk generasi Baby Boomer," ujar Vice President Daymon Worldwide, Vasco Brinca. "Dari berbagai spektrum kehidupan, kondisi seperti ini tidak pernah kita alami sebelumnya karena generasi ini tumbuh di tengah-tengah ketidakpastian ekonomi, tingginya angka pengangguran, dan dibombardir oleh berbagai teknologi yang mudah untuk diperoleh. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk mempelajari dan meneliti generasi ini sedini mungkin agar kita dapat membantu membentuk arah dan dampak dari kehidupan mereka terhadap dunia ini di masa depan."

 

Riset Daymon Worldwide terhadap generasi millennial menyasar tiga area utama: perilaku dan keyakinan mereka, tujuan mereka berbelanja dan perilaku konsumsi mereka, dan persepsi mereka terhadap brand dan private label.

 

Temuan-temuan penting

 

Tujuan Mereka Berbelanja dan Perilaku Konsumsi Mereka

Menurut temuan riset ini, generasi millennial ternyata adalah pembeli tanpa rencana yang sering berbelanja dan untuk waktu yang lama. Saat berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, tujuan utama generasi millennial umumnya hanya untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak atau sesaat, tidak seperti Gen X yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hingga beberapa hari mendatang.

 

Persepsi Terhadap Brand dan Private Label

Generasi millennial cenderung bukanlah pelanggan yang loyal terhadap brand dibandingkan dengan Gen X. 25 persen generasi millennial dan 35 persen Gen X mengatakan mereka biasanya mengkonsumsi brand yang sama, akan tetapi kadang-kadang tergoda untuk mencoba brand yang lain, dan 26 persen generasi millennial menyatakan mereka cenderung membeli brand yang sedang mereka sukai pada saat itu.

 

Riset ini pun mengungkapkan data penting terkait perilaku dan keyakinan generasi millennial, kebiasaan mereka di dunia maya, tren pengasuhan dan keluarga, keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan, dan pola kesehatan dan kebugaran mereka.

 

Untuk mempelajari lebih jauh tentang Next World: How Millennials Will Shape Retail, silakan kunjungi http://www.thenextworldinretail.com

 

Tentang Daymon Worldwide:

Daymon Worldwide menyediakan strategi dan layanan ritel berskala global yang membantu meningkatkan keuntungan perusahaan. Kami adalah pemimpin dunia dalam hal membangun brand swasta, menghadirkan strategi pemasaran eksperiensial yang berdampak tinggi, dan layanan di dalam toko. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.daymon.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51363606&lang=en

 

Kontak

 

Untuk Daymon Worldwide

Emily Roy, 212-279-3115 x232

eroy@prosek.com

 

Sumber: Daymon Worldwide

  

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016