Jayapura (ANTARA News) - Skuad Mutiara Hitam Persipura Jayapura akan menggenjot stamina di Batu Malang untuk menjalani laga tandang melawan Arema Malang, pada 26 Juni 2016.

Ridwan Bento Madubun, Media Officer Persipura, di Jayapura, Senin, mengatakan Senin siang (20/6) Persipura sudah bertolak menuju kota apel Batu Malang tersebut.

"Sejak berangkat dari Jayapura, tim memang sudah bertekad untuk menang melawan Arema," katanya.

Bento menjelaskan untuk itu sejak "kick off" pada laga ketiga, Minggu malam (19/6), Boas Sallosa dkk sukses menaklukkan PS TNI 3-1 di Stadion Pakansari,Cibinong, Jawa Barat, dan Persipura langsung main menyerang.

"Kami jelas bersyukur atas hasil ini, saya juga mengapresiasi seluruh pemain yang tidak kenal lelah sepanjang pertandingan," ujarnya.

Dia menuturkan semoga hasil ini bisa menjadi motivasi tambahan buat tim Persipura menghadapi lawan-lawan selanjutnya.

Kemenangan 3-1 atas PS TNI itu telah menohok posisi ke peringkat II klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) dengan nilai 14 dibawah Arema Cronous yang memperoleh nilai 16.

Sekadar diketahui, tiga gol Tim Mutiara Hitam dicetak oleh dua gol dari Boaz Salossa dan Ricky Kayame, sementara gol tunggal PS TNI dicetak oleh Guntur Triaji.

Pewarta: Hendrina D Kandipi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016