Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, memutuskan kembali menunjuk Paul Clement sebagai asisten pelatih di klub barunya tersebut, sebagaimana diumumkan laman resmi klub pada Selasa.

Ancelotti berpengalaman didampingi Clement di tiga klub terakhir yang ditanganinya, yakni Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Clement akan berbagi peran sebagai asisten pelatih dengan sosok lama, Hermann Gerland, yang telah menempati posisi tersebut di Muenchen sejak era Louis van Gaal, Juup Heynckes hingga Pep Guardiola.

Clement terakhir kali bekerja sebagai pelatih kepala klub Inggris, Derby County, namun dipecat pada Februari 2016 lalu meski hanya mengalami tujuh kekalahan dari 33 pertandingan yang ditanganinya.

Selain itu Ancelotti juga membawa sedikitnya empat nama baru di dalam tim kepelatihannya di Muenchen, termasuk putranya sendiri Davide Ancelotti yang menempati posisi pelatih kebugaran.

Di posisi pelatih kebugaran tersebut diisi juga pasangan bapak anak, Giovanni Mauri dan Francesco Mauri yang memang merupakan bagian dari tim wajib bawaan Ancelotti di seluruh tim yang pernah ditanganinya.

Kemudian satu nama lain adalah ahli gizi Mino Fulco, yang juga merupakan pasangan dari putri Ancelotti.

Berikut adalah susunan tim kepelatihan baru Muenchen seturut laman resmi klub.

Pelatih Kepala: Carlo Ancelotti
Asisten Pelatih: Paul Clement
Asisten Pelatih: Hermann Gerland
Pelatih Kiper: Toni Tapalovic
Direktur Kesehatan dan Kebugaran: Dr. Holger Broich
Pelatih Kebugaran: Giovanni Mauri
Pelatih Kebugaran: Francesco Mauri
Pelatih Kebugaran: Davide Ancelotti
Direktur Pelatih Pemulihan: Dr. Andreas Schlumberger
Pelatih Pemulihan: Thomas Wilhelmi
Ahli Gizi: Mino Fulco

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016