Jakarta (ANTARA News) - Sheryl Sheinafia mengungkapkan adegan favoritnya di "Koala Kumal": menoyor kepala Raditya Dika yang menjadi lawan mainnya.

"Noyor paling puas. Padahal dia itu sutradara, penulis cerita ini (Koala Kumal), idola remaja, tapi ditoyor," seloroh Sheryl usai pemutaran perdana "Koala Kumal" di Jakarta, Selasa.

Raditya Dika menambahkan, Sheryl telah berimprovisasi dari skenario asli.

Seharusnya ia hanya ditoyor sekali, namun Sheryl melakukannya hingga empat kali dalam satu adegan.

"Take lima kali, " imbuh Dika.

Pria yang mulai dikenal lewat novel komedi "Kambing Jantan" itu mengungkapkan Sheryl adalah pemain yang secara khusus dipilihnya untuk bermain dalam "Koala Kumal" tanpa melewati proses kasting.

Ketika skenario selesai ditulis, Sheryl langsung muncul sosok yang dipikirkan Dika untuk berperan sebagai Trisna, gadis yang berusaha menyembuhkan patah hati Dika si pemeran utama.

Menurut Dika, karakter Trisna yang unik cocok diperankan oleh Sheryl.

Sebelumnya, Sheryl pernah menjadi cameo dalam film "Marmut Merah Jambu". Dari situ, Dika menyadari potensi akting yang dimiliki Sheryl.

"Dia aktingnya jago, bisa kelihatan, padahal makan somay saja," ujar Dika.

Koala Kumal" berkisah tentang Dika (Raditya Dika) baru batal menikah karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) selingkuh dengan James (Nino Fernandez).

Patah hati hebat yang dialaminya menyulitkan Dika menulis bab terakhir bukunya.

Ia kemudian bertemu Trisna (Sheila Sheinafia) yang mengubah sudut pandang Dika terhadap dunia. Keduanya semakin akrab. Trisna mencoba membantu Dika menyembuhkan patah hatinya agar bisa lanjut menulis.

Film yang tayang 5 Juli 2016 ini dibintangi oleh Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Ferandez, Cut Mini, Dede Yusuf, Ernest Prakasa, Dwi Sasono, Lidya Kandou, Adipati Dolken dan Kevin Julio.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016