Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Isyana Sarasvati menyambut hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-489 di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.

"Selamat ulang tahun Jakarta. Semua yang terbaik untuk Jakarta," katanya di sela-sela penampilannya yang dibuka dengan lagu Bagimu Negeri itu area JFK 2016, Jakarta International Expo Kemayoran, Selasa malam.

Para pengunjung dihibur dengan sejumlah lagu andalan penyanyi 23 tahun itu. Kegembiraan penyambutan HUT DKI yang jatuh pada 22 Juni itu juga dimeriahkan pesta kembang api yang menerangi langit JIExpo.

Penyelenggara mengemas peringatan ulang tahun ibukota dengan tema "Malam Muda-Mudi Jakarta Fair 2016". Sekretaris Provinsi DKI Jakarta Saefulloh di area panggung utama JFK, membuka pergelaran itu.

"Semoga ulang tahun ini jakarta semakin baik, demokratis bahagia dan sejahtera. Permohonan maaf Pak Gubernur dan Pak Wagub tidak hadir," kata dia.

PT Jakarta International Expo (JIExpo) selaku penyelenggara menggelar JFK 2016 selama 37 hari mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

Penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung lebih dari 4 juta orang dan nilai transaksi di atas Rp5 triliun.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016