... bertanya apakah dia siap untuk pertandingan, Ronaldo meraih mikrofon dengan satu tangan dan kemudian melemparkan ke dalam air...
Lyon, Prancis (ANTARA News) - Satu rekaman video beredar, menayangkan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yang tiba-tiba menghentikan wawancara; dengan melemparkan mikrofon wartawan ke danau di dekatnya, pada Rabu.

Insiden ini terjadi beberapa jam sebelum laga menentukan di Grup F Piala Eropa 2016 yang mempertandingkan Portugal dengan Hungaria, di Lyon, dengan tiket babak 16 besar menjadi pertaruhan.

Video klip berdurasi 21 detik itu menunjukkan Ronaldo, dikelilingi penjaga keamanan, berjalan bersama dengan rekan-rekan setimnya di danau.

Saat wartawan dari Portugal CMTV mendekat untuk bertanya apakah dia siap untuk pertandingan, Ronaldo meraih mikrofon dengan satu tangan dan kemudian melemparkan ke dalam air.

Penyerang Real Madrid berusia 31 tahun berada di bawah tekanan setelah menolak berjabat tangan dengan pemain-pemain Eslandia menyusul hasil imbang 1-1 Portugal dalam pertandingan pembukaan mereka serta gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan grup kedua mereka, yang imbang tanpa gol dengan Austria.

Jose Delgado, seorang koresponden untuk harian Portugis, A Bola, menyebutkan Ronaldo frustrasi dengan penampilannya yang buruk.

"Beberapa jam sebelum pertandingan selalu sulit bagi para pemain dan saya tidak berpikir itu ide yang baik mempertemukan mereka dengan wartawan karena hal-hal seperti ini bisa terjadi," katanya.

"Ronaldo merasa cemas dalam beberapa hari terakhir karena dia tidak bermain dengan baik saat dua pertandingan pembukaan. Mari kita lihat apa yang bisa ia lakukan saat melawan Hungaria, apakah ia bisa tampil dalam performa seperti biasanya."

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016