Jakarta (ANTARA News)  - Timnas Italia menurunkan skuat lapis kedua saat menghadapi Irlandia pada laga terakhir grup E Euro 2016 di Stadion Pierre Mauroy, Lille, Prancis, Kamis dini hari WIB.

Pelatih Italia Antonio Conte menurunkan delapan pemain cadangan pada laga ini dan hanya menurunkan tiga pemain inti yang bermain pada laga sebelumnya melawan Swedia, antara lain Bonucci, Barzagli dan Florenzi.

Salvatore Sirigu menggantikan posisi Gianluigi Buffon, Ogbonna menggantikan Giorgio Chiellini. Duet penyerang Italia dipecayakan kepada Zaza and Immobile sementara lini tengah diisi  De Sciglio, Thiago Motta, Sturaro, dan Bernardeschi.

Irlandia yang menerapkan strategi klasik 4-4-2 menurunkan Richard Keogh dan Shane Duffy sebagai bek tengah menggantikan seniornya, John O'Shea dan Ciaran Clark.

Italia dipastikan lolos ke babak 16 besar sementara Irlandia berada di dasar klasemen grup E dengan satu poin. Irlandia bisa mengamankan posisi tiga jika mengalahkan Italia.

Susunan pemain kedua tim:


Italia (3-5-2): Sirigu (G),  Ogbonna,  Bonucci (C),  Barzagli, De Sciglio, Florenzi, Thiago Motta, Sturaro, Bernardeschi, Zaza, Immobile
    
Irlandia (4-4-2) : Randolph, Coleman, Keogh, McCarthy, Long, McClean, Duffy, Hendrick, Ward, Brady, Murphy

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016