SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Memiliki wajah baby face mungkin merupakan salah satu impian banyak kaum hawa. Banyak orang sangat tertarik melakukan perawatan kulit anti penuaan untuk memperlambat proses penuaan dalam diri mereka. Untuk itu, prosedur facelift dianggap sebagai salah satu solusi paling efektif untuk mewujudkan wajah yang awet muda sehingga, pada akhirnya, dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51365462&lang=en

 

Permasalahan pada kulit wajah yang banyak dirasakan kaum wanita diantaranya adalah keriput, noda, bintik-bintik usia, hilangnya volume wajah, dan penurunan jaringan kulit.

Permasalahan-permasalahan tersebut tidak dapat diatasi hanya dengan satu prosedur. Untuk mengatasi keriput atau hilangnya volume dan meremajakan wajah yang berkeriput, maka direkomendasikan prosedur facelift. Dibandingkan dengan prosedur facelift konvensional, Power Pull Lifting, prosedur bedah khas dari TL Plastic, dikembangkan melalui banyaknya pengalaman klinik bedah plastik asal Korea Selatan ini dalam prosedur facelift dan necklift. Prosedur ini mengambil bagian dalam jaringan SMAS, menarik kulit kendur ke bagian atas dan membuang bagian kulit yang berlebih. Hasil akhir yang ditawarkan tidak hanya wajah yang bebas lemak berlebih dan keriput, tapi juga meningkatkan elastisitas dan mempercepat regenerasi kolagen. Prosedur bedah ini dapat dilakukan secara sendiri atau dipadukan dengan forehead lift (pengencangan kulit dahi), mid-face, dan necklift.

 

Selain itu, forehead lift merupakan solusi paling efektif untuk mengencangkan kulit berkeriput, dimana pembedahan berlangsung menggunakan teknik endoskopi yang aman dan efektif. Prosedur ini populer di kalangan wanita berusia 30an yang akan menghadapi pernikahan atau wawancara kerja.

 

Dr. Jung Yeon Ho dari TL Plastic Surgery, mengatakan, "Bagi para ahli bedah facelift, sangat penting untuk terlebih dahulu memahami struktur anatomi manusia, mengkaji kondisi fisik pasien, dan, pada akhirnya, memberikan hasil akhir yang diinginkan sang pasien untuk merubah kondisi wajahnya dengan kecantikan sealami mungkin."

 

Power Pull SMAS lifting dari TL Plastic hanya melibatkan sedikit sayatan tanpa membutuhkan perawatan di rumah sakit dan dengan waktu pemulihan yang sangat singkat. TL Plastic Surgery telah mendapatkan banyak respon positif dari para pasien yang menjalani prosedur facelift. Untuk itu, pasien diminta untuk tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk melakukan bedah plastik pada wajah, akan tetapi melakukan konsultasi empat mata terlebih dahulu dengan dokter spesialis dan mencari klinik dan dokter yang tepat yang selalu memprioritaskan keselamatan dan keamanan pasien. TL Plastic Surgery memberikan jaminan semua pasien akan mendapatkan hasil akhir yang optimal yang akan dapat mengatasi permasalahan ketidakpercayaan diri mereka.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:
http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51365462&lang=en

 

Kontak

 

TL Plastic Surgery Korea

Yelip Kwon

Mobile : +82-10-8463-7667

Kakao : tllifting

Whatsapp : 821088049471

tlmeirong@gmail.com

www.tlplasticsurgery.com

https://www.facebook.com/tlpskorea

 

 

Sumber: TL Plastic Surgery

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016