Yang pasti senang bisa bertemu."
Jakarta (ANTARA News) - Band pop Noah mengungkap cerita kedekatan dengan fans. Front man band ini mengaku lebih dekat dengan fans yang tergabung dalam komunitas.

"Karena fans sendiri juga macam-macam, kami mungkin paling dekat dengan fans yang tergabung dalam fans club, komunitasnya ada yang kami sebut Sahabat Noah, kalau di luar itu memang kami jarang ketemu," kata vokalis Nazril Irham alias Ariel, di sela-sela "Salam Ramadhan with Noah 2016", di Jakarta, Jumat malam (24/6).

"Kalau sama Sahabat Noah mungkin kalau kami sedang manggung sudah ada yang koordinasi di buat deket sama kami untuk mengobrol, lumayan dekat sih sama mereka," sambungnya.



Dalam setiap kesempatan bertemu dengan fans, Noah selalu menyempatkan waktu untuk menjawab berbagai pertanyaan mereka.

"Yang pasti senang bisa bertemu. Mereka juga bisa bertanya, karena banyak info yang mereka ingin tahu, seperti kapan album baru keluar dan tentunya soal seputar berita tentang Noah," ujar Uki, gitaris Noah.

Ia pun menambahkan, "Waktu mereka ketemu mereka bisa langsung tanya ke kami berita terbarunya, jadi bukan gosip dari mana-mana tapi bisa tanya langsung."

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016