Karena album Sings Legends ini kalau generasi sekarang tahunya dari kami.
Jakarta (ANTARA News) - Resmi merilis Album baru yang berisi aransemen ulang lagu-lagu lama "Sings Legends" pada Mei 2016, vokalis Noah merespon besarnya antusiasme pendengar musik terhadap albumnya itu.

"Responnya sejauh ini, kalau saya pribadi, saya pribadi lebih bagus dan lebih luas," kata Ariel, di sela-sela "Salam Ramadhan with Noah 2016" di Jakarta, Jumat malam (24/6).

Ia menimpali, "Karena album Sings Legends ini kalau generasi sekarang tahunya dari kami. Tapi, kalau generasi-generasi sebelumnya sudah pada tahu lagunya, jadi lebih luas responnya."



Album "Sings Legends" berisi sembilan lagu lawas karya musisi legendaris, antara lain "Andaikan Kau Datang" (Koes Plus), "Kupu-kupu Malam" (Titiek Puspa) dan "Biar ku Sendiri" (The Mercys).

Di antara lagu tersebut juga terselip lagu "Sendiri Lagi" yang diaransemen a ala musik kekinian, atau disebut musik elektronik, bersama musisi elektronik, disc jockey (DJ), dan produser musik muda Angger Dimas.

Sementara itu, lagu "Sajadah Panjang" (Taufik Ismail), yang dipopulerkan trio Bimbo pada 1984, dipilih sebagai single perdana NOAH dari album "Sings Legends".

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016