Lens (ANTARA News) - Pengatur permainan tim nasional sepakbola Kroasia, Luka Modric, dan penyerang Mario Mandzukic telah pulih dari cedera sehingga dapat tampil sejak awal saat melawan Portugal dalam pertandingan 16 besar Piala Eropa 2016 yang berlangsung pada Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Modric menggantikan Marko Rog di lapangan tengah ketika pelatih Ante Cacic melakukan lima perubahan, termasuk memasukkan Domagoj Vida dan Ivan Strinic untuk menggantikan bek Tin Jedvaj dan Sime Vrsaljko.

Ivan Perisic digeser ke sayap kiri yang biasanya diisi Marko Pjaca, untuk memberi ruang bagi Marcelo Brozovic di sektor kanan, sedangkan penyerang Mandzukic menggantikan Kalinic di lini depan.

Sementara itu, Portugal melakukan empat perubahan dengan tiga di antaranya terjadi di lini belakang, di mana Jose Fonte menggantikan Ricardo Carvalho, sedangkan dua full back Cedric dan Raphael Guerreiro menggantikan Vierinha and Eliseu.

Di lini tengah, pelatih Fernando Santos memilih memasukkan Adrian Silva ketimbang Joao Moutinho, sehingga pasangan Cristiano Ronaldo dan Nani ditinggal di lini serang.

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016