Ahok ini orangnya punya pemikiran sendiri, enggak gampang terpengaruh sama orang. Orangnya kayaknya jujur, lempeng-lempeng saja...Jakarta juga sudah kelihatan bagusnya, fly over sudah banyak yang jadi, berarti dia memang sangat mengejar janjinya
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Nikita Mirzani mendukung Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

"Dia itu keren abis, tapi banyak orang yang benci karena kekerenannya," kata dia kepada ANTARA News, usai acara buka puasa bersama anak yatim di panti asuhan Al-Ittihadiyah, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

"Kalau Ahok enggak terpilih takutnya nanti struktur Jakarta yang sudah dibuat akan berubah, jadi biarlah kasih kesempatan dulu untuk Pak Ahok menyelesaikan semua janji-janjinya," sambung dia.

Meski lebih memilih Ahok, bintang film komedi Comic 8 itu tidak menganggap kandidat lain tidak kompeten. Hanya saja dia merasa Ahok memiliki karakter yang kuat dan berhasil memajukan DKI Jakarta.

"Semua berkompeten untuk menjadi gubernur, tapi Ahok ini orangnya punya pemikiran sendiri, enggak gampang terpengaruh sama orang. Orangnya kayaknya jujur, lempeng-lempeng saja," ujar Niki.

"Jakarta juga sudah kelihatan bagusnya, fly over sudah banyak yang jadi, berarti dia memang sangat mengejar janjinya," lanjut dia.

Saat ditanya apakah berniat bergabung dengan Teman Ahok, Niki dengan antusiastis mengiyakan. Sayang, Niki bukan warga asli Jakarta.

"Niki mau sih gabung sama Teman Ahok, tapi KTP Niki Tangerang, jadi lewat mulut saja mendukungnya," pungkas dia.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016