Bekasi (ANTARA News) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, memastikan Roma Wahyu (27) tewas akibat bunuh diri di rumahnya Vila Indah Permai, Bekasi Utara, Sabtu (25/6).

"Kami tidak menemukan adanya tanda kekerasan fisik pada tubuh korban," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, korban kali pertama ditemukan tewas di rumahnya Perumahan Vila Indah Permai Jalan Asahan 5 Blok E 3/53 RT01/RW35 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi oleh rekan korban Sabudin (19).

"Keterangan saksi melihat korban berdiri lama di dekat pintu sekira pukul 21.30 WIB. Setelah didekati oleh saksi, korban dalam keadaan tergantung di kusen pintu dengan tali tambang warna kuning dan di dekat korban ada bangku plastik warna hijau," katanya.

Dikatakan Evi, kejadian itu langsung dilaporkan warga kepada Polsek Bekasi Utara dan langsung direspon dengan mengerahkan tim identifikasi.

Namun tim tersebut tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dari ciri mayat korban, yang bersangkutan tewas akibat bunuh diri. Namun persoalanya apa, kami masih telusuri," katanya.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan Mapolsek Bekasi Utara.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016