Bogor (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri membagi-bagikan paket kebutuhan pokok untuk masyarakat di Kota Bogor, Selasa sore.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, membagikan paket sembako di dua lokasi di Kota Bogor. Di setiap lokasi Presiden Jokowi menyiapkan sekitar 1.000 paket kebutuhan pokok.

Presiden Jokowi hanya membagikan paket kepada sejumlah warga, lainnya dibagikan oleh petugas yang ditunjuk.

Lokasi pertama di Kelurahan Babakan Pasar Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Lokasi kedua di Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Di lokasi kedua, warga sudah antre sejak sekitar pukul 14.00 WIB.

Isi paket kebutuhan pokok itu terdiri dari beras lima kilogram, gula pasir, sekotak teh celup, gula pasir dan minyak goreng.

Wali Kota Bogor Bima Arya S tampak mendampingi Presiden Jokowi membagikan dan menyaksikan pembagian paket kebutuhan pokok itu kepada warga. Selain itu tampak Staf Khusus Bidang Komunikasi Presiden, Johan Budi.

Usai membagikan paket kebutuhan pokok, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan buka puasa bersama anak yatim di Istana Kepresidenan Bogor.

Pewarta: Agus Salim
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016