Jakarta (ANTARA News) - Para pasangan muda yang terbiasa bergaya hidup praktis kini kian terbantu  untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, khususnya menyediakan air mineral dan gas elpiji saat libur lebaran dengan sebuah aplikasi bernama Klikdaily (KD).

“Bagi para pelanggan, libur lebaran mungkin menjadi masalah dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga selama ditinggal oleh pembantu. Kini dengan hadirnya Klikdaily, kami memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.” kata Amos Gunawan, CEO dan Founder Klikdaily lewat keterangan tertulis d Jakarta, Rabu.

KD hadir sebagai aplikasi rumah tangga yang membantu menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah, cepat dan hemat.
 
Aplikasi yang telah tersedia sejak November 2015 telah menjangkau area Tangerang terlebih dahulu dan kini hadir di seluruh area Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Padang, dan Bali. 

Dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan, aplikasi ini telah memiliki lebih dari 3.000 pengguna dan sudah melayani lebih dari 12.000 pesanan.
 
Amos menambahkan, KD juga turut memberdayakan merchant yang terdiri dari toko penjual air dan gas. 

“Klikdaily jelas membantu toko-toko meperluas jaringan, kualitas bisnis serta meningkatkan penjualannya. Kami juga memberikan program-program menarik sebagai apresiasi kami atas loyalitas merchant dalam melayani pelanggan Klikdaily. Persaingan pasar pun akan lebih sehat karena adanya penyetaraan harga di Klikdaily,” ujarnya.
 
Saat ini, Klikdaily berfokus pada pemenuhan kebutuhan untuk produk air minum dan gas tabung yang dalam waktu dekat akan menambah varian produknya. 

Dalam menjalankan layanannya, Klikdaily bekerjasama dengan lebih dari 100 merchants yang ada di area Jabodetabek, Padang, dan Bali. 

Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS dapat diunduh melalui Google Play dan Play Store. Tampilan dan fitur-fitur aplikasi Klikdaily didesain praktis sehingga mudah diaplikasikan oleh pengguna.
 

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016