Paris (ANTARA News) - Penyerang Belgia Michy Batshuayi siap bergabung dengan Chelsea dari klub Liga Prancis Olympique Marseille, demikian dilaporkan harian olahraga Prancis LEquipe pada Rabu.

Batshuayi (22) diharapkan akan menandatangani kontrak lima tahun untuk klub Liga Inggris itu dengan biaya transfer sekitar 40 juta euro, kata surat kabar itu tanpa menyebutkan narasumbernya.

Marseille telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris lainnya, Crystal Palace, pada awal pekan ini namun Batshuayi menolak tawaran tersebut, tulis LEquipe.

Batshuayi harus menjalani pemeriksaan medis di Bordeaux, Prancis, tempat Belgia bermarkas selama putaran final Piala Eropa, dan Chelsea dapat mengumumkan kesepakatan ini pada Rabu malam, menurut surat kabar Prancis itu.

Batshuayi, yang didatangkan Marseille dari klub Belgia Standard Liege pada 2014, mengoleksi 23 gol di semua kompetisi pada musim ini.

Belgia akan menghadapi Wales pada Jumat di Lille, untuk memperebutkan tempat di semifinal Piala Eropa 2016, demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016