-- LDO dan pin daisy chain bawaan pangkas ukuran modul LED

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Salah satu anak perusahaan Toshiba (TOKYO:6502), Toshiba Storage & Device Solutions Company, hari ini mengumumkan peluncuran TB62D786FTG, integrated circuit (IC) driver LED dengan input berkabel tunggal dan output berchannel sembilan, untuk penggunaan pada peralatan hiburan dan pencahayaan LED. Produk ini mulai diproduksi massal pada musim gugur tahun ini.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160630005455/en/

 

Produk ini mengadopsi antarmuka bersandi Manchester, yang umumnya digunakan di berbagai peralatan komunikasi nirkabel, dan jumlah sinyal input dipangkas hingga menjadi satu. Selain itu, pin berbentuk daisy chain bawaan dan sirkuit regulasi linear (LDO, output 5V) dengan input hingga 28V meningkatkan ekstensibilitas unit driver LED.

 

Dalam sistem pada umumnya, catudaya harus dikoneksikan ke IC driver LED dan LED secara terpisah. Dengan menggunakan produk ini, jumlah kabel yang terhubung antara mikrokontroller (atau pengendali) dan unit driver LED yang terinstal driver baru dapat dikurangi hingga empat kabel (satu catudaya, input berkabel tunggal, output daisy-chain berkabel tunggal, dan GND), dan unit operasi tegangan catu daya tunggal dengan perkabelan yang lebih sedikit dapat diciptakan dengan paket ringkas (VQFN24). Hal ini pun dapat mengurangi ukuran papan unit LED.

 

Fitur utama:

- Antarmuka berkabel tunggal bawaan

- Pin daisy chain bawaan

- Sirkuit regulasi linear (LDO, output 5V) hingga input 28V

- Paket ringkas (VQFN24)

 

Spesifikasi utama:

Nomor bagian                        : TB62D786FTG

Sinyal input                : Input berkabel tunggal (CMOS sistem 5V), frekuensi 0.5MHz hingga 2MHz

Tegangan catudaya   : Regulator linear bawaan (5V): input 7 hingga 28V

Tegangan kendali IC: 4,5 hingga 5,5V

Output LED              : 28V×85mA×9 channel driver arus konstan (disarankan 5mA to 40mA)

Cahaya dapat dikendalikan menggunakan gradasi PWM, dari 0 hingga 127

Hardcoded ID                        : Hingga 64 ID driver

Paket                          : P-VQFN24-0404-0.50-001

Harga sampel             : 110 yen (termasuk pajak)

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru ini, kunjungi:

http://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TB62D786FTG&region=apc&lang=en

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang IC Toshiba untuk peralatan hiburan, kunjungi:

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/application/amusement.html

 

Dukungan pelanggan:

Mixed Signal IC Sales and Marketing Department Tel:+81-44-548-2821

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Tentang Toshiba

Toshiba Corporation, salah satu perusahaan yang masuk di daftar Fortune Global 500, mengintegrasikan berbagai kapabilitas elektronik dan produk dan sistem listrik berkelas dunia ke dalam tiga sektor bisnis: Energi yang lebih aman dan ramah lingkungan, yang mendukung kehidupan manusia sehari-hari; Infrastruktur yang menjaga kualitas hidup manusia; dan Penyimpanan yang mendukung terwujudnya teknologi informasi yang canggih. Dengan mengacu pada prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, "Berkomitmen terhadap orang-orang, berkomitmen terhadap masa depan", Toshiba beroperasi di seluruh dunia dan berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik untuk generasi yang akan datang.

 

Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba saat ini adalah sebuah perusahaan induk yang menaungi lebih dari 550 perusahaan, mempekerjakan 188.000 karyawan di seluruh dunia, dan dengan penjualan tahunan yang mencapai lebih dari 5,6 triliun yen (sekira Rp.50 triliun) (per 31 Maret 2016). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160630005455/en/

 

Kontak

 

Media Inquiries:

Toshiba Corporation

Storage & Electronic Devices Solutions Company

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016