Jakarta (ANTARA News) - Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan program tahunan Lebaran Rescue untuk mendukung para pelanggan kendaraan komersial mereka yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan.

Program layanan yang akan berlangsung dari 1 Juli 2016 sampai 12 Juli 2016 ini untuk mengakomodasi masyarakat Indonesia yang sedang menikmati libur Lebaran, namun kondisi lalu lintas sangat padat ditambah bengkel resmi yang tutup.

“Bekerja sama dengan dealer resmi Mercedes-Benz, kami menyediakan berbagai layanan aftersales seperti pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakaan mobil secara gratis di lokasi atau posko layanan yang tersedia,” kata Ralf Kraemer, Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia lewat siaran pers di Jakarta, Kamis.

Sebagai bagian dari program Lebaran Rescue 2016, 3 Posko Layanan akan tersedia bagi pelanggan kendaraan komersial Mercedes-Benz pada titik-titik berikut Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah).

Selain itu, Kebumen Area (Sumber Alam Adventure Center, Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen Km. 3,5) dan Alas Roban Ara (RM Sendang Wungu, Jl Raya Semarang-Jakarta, Km. 50 No. 141, Weleri).

Selain dibukanya Stasiun Layanan di atas, Lebaran Rescue 2016 didukung oleh jaringan dealer resmi di Bandung, Semarang dan Yogyakarta dalam bentuk Bengkel Siaga. Layanan ini akan tersedia pada tiga dealer yang terdapat di kota-kota tersebut, yaitu PT. Citrakarya Pranata, Jl. Soekarno-Hatta No.727, PT. Hartono Raya Motor, Jl. Semarang Kendal Km.10 dan PT. Kalimas Arubu Indonesia, Jl. Raya Yogja-Solo Km. 9.

Pada setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga, berbagai suku cadang akan tersedia untuk memfasilitasi semua perbaikan kendaraan komersial yang diperlukan dengan 40 teknisi yang siap membantu.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016