AsiaNet 64992

--UnionPay International meningkatkan layanan pembayarannya bagi pelajar yang bersekolah di luar negeri

SHANGHAI, Tiongkok, 1 Juli 2016 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

UnionPay kini meningkatkan layanannya bagi pelajar yang bersekolah di luar negeri. Pada 1 Juli, UnionPay International mengumumkan bahwa lebih dari 2.000 lembaga pendidikan di luar negeri telah menerima kartu UnionPay untuk pembayaran biaya pelajaran, yang meliputi sekolah terkemuka di negara-negara yang banyak dipilih sebagai tempat untuk menuntut ilmu, termasuk AS, Kanada, Australia, Inggris, Selandia Baru dan Singapura.

Menurut data publik, jumlah pelajar Tiongkok yang bersekolah di luar negeri telah melampaui 500.000 orang pada 2015, dengan pertumbuhan year-on-year sekira 14%. Tiongkok sekarang merupakan negara asal terbesar pelajar internasional ke AS, Inggris, Kanada, dan Australia. Dalam konteks ini, UnionPay International terus meningkatkan layanan pembayarannya bagi para pelajar ini.

Pembayaran uang sekolah lintas-batas online yang nyaman dan aman

Pembayaran uang sekolah dengan kartu UnionPay secara online kini mudah. Pengiriman uang bisa diselesaikan dalam tiga hari kerja. Pembayaran online UnionPay mengadopsi banyak langkah manajemen keamanan dan risiko guna menjamin keamanan pembayaran online lintas-batas.

Para pelajar dan orangtua bisa log ke banyak platform pembayaran uang sekolah dengan kartu debit dan kredit UnionPay. Contohnya, peerTransfer mencakup lebih dari 700 dan Western Union mencakup lebih dari 400 lembaga pendidikan di Amerika Utara, Eropa, dan Australia. Platform pembayaran biaya pelajaran lima bank utama di Taiwan meliputi lebih dari 70% perguruan tinggi dan universitas.

Melalui kerjasama dengan institusi pihak ketiga seperti TMS dan TouchNet, UnionPay International memungkinkan laman web resmi lebih dari 700 lembaga menerima kartu kredit UnionPay.

Layanan pembayaran meliputi semua aspek kehidupan pelajar di luar negeri

Layanan pembayaran UnionPay sekarang mencakup semua aspek kehidupan sehari-hari pelajar di luar negeri. Di berbagai negara, kartu UnionPay mudah digunakan. Di AS, misalnya, hampir semua ATM menerima kartu UnionPay untuk menarik uang tunai dan 80% merchant menerima kartu kredit UnionPay untuk transaksi dengan tanda tangan. Merchant ini mencakup department store, supermarket and restoran utama.

Jasa pembayaran UnionPay juga meliputi banyak pembayaran biaya pendidikan: untuk membayar uang kuliah di terminal POS di kampus, untuk membayar buku pelajaran dan akomodasi. Banyak toko buku di kampus, pusat layanan mahasiswa, asrama mahasiswa dan perpustakaan juga menerima kartu UnionPay.

Menggunakan kartu UnionPay di luar negeri memberi banyak keuntungan: Pelajar tidak perlu membawa banyak uang tunai, membeli atau mengirim mata uang asing Orangtua mereka bisa mengetahui apa saja yang dibeli anak-anaknya di luar negeri. Pelajar bisa memohon kartu UnionPay di lebih dari 40 negara dan wilayah, serta menikmati kemudahan pembayaran dan hak-hak istimewa yang ditawarkan oleh UnionPay di 160 negara dan kawasan.

Untuk informasi selengkapnya: http://www.unionpayintl.com/

Sumber: UnionPay International

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016