Paris (ANTARA News) - Gelandang Hatem Ben Arfa telah resmi bergabung ke Paris St Germain dari Nice dengan kontrak berdurasi dua tahun, juara Liga Prancis (Ligue 1) mengatakan pada Jumat.

Pengatur permainan yang lincah itu pernah bermain untuk Olympique Lyon dan Olympique Marseille sebelum gabung Newcastle United pada 2010. Dia menghabiskan lima tahun bersama klub Inggris sebelum pindah kembali ke Perancis tahun lalu, lapor Reuters.

"Paris St Germain dengan senang mengumumkan penandatanganan pemain depan Hatem Ben Arfa dengan kontrak dua tahun, mengikat dia untuk klub sampai 30 Juni 2018," kata klub itu dalam sebuah pernyataan di situsnya (www.psg.fr), Jumat.

Ben Arfa, 29, membuat 37 penampilan untuk Nice musim lalu, mencetak 17 gol dan membantu klub finis di urutan keempat Ligue 1.

"Penandatanganan kontrak dengan Paris St Germain adalah saat yang membanggakan dan sangat menyenangkan ... Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat tim baru saya menjadi yang terbaik dan membuat pendukung kami bangga," kata Ben Arfa.
(Uu.D011/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016