Jakarta (ANTARA News) - Komedian Indrodjojo Kusumonegoro berharap grup lawaknya Warkop DKI dapat lestari seperti karakter James Bond, terus dimainkan walapun berbeda aktor.

“Kalau di luar sana bisa punya James Bond yang ganti dan berjalan terus, kenapa kita nggak bisa punya Warkop?” kata Indro di Jakarta, Jumat (1/7) malam.

Sutradara Anggy Umbara bersama rumah produksi Falcon Pictures akan segera menghadirkan “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1” tahun ini, dengan Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian berperan sebagai Indro, Dono dan Kasino.

Menurut penggemar motor gede ini, film baru tersebut sama sekali tidak bermaksud untuk menggantikan Warkop DKI melainkan melestarikan genre komedi yang mereka usung.

“Bukan niat menggantikan Warkop. Kalau begitu, saya dari dulu bikin grup,” kata Indro.

Ia pun menginginkan para komedian dapat meneruskan kebiasaan grup lawak yang bermula dari segmen radio ini, yaitu akting, nyanyi dan terkadang tari dalam sebuah film.

“Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1”  dijadwalkan keluar pada 8 September 2016.

Indro, yang bertindak sebagai produser eksekutif, mengaku bangga sekaligus berdebar dengan film tersebut karena ekspektasi penggemar yang cukup tinggi.


Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016