... saya di United dan saya super bahagia...
Manchester (ANTARA News) - Megabintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan kepindahannya ke Manchester United bagaikan duel tinju antara Floyd Mayweather versus Manny Pacquiao yang diperkirakan tak akan digelar namun akhirnya terjadi.

"Saya membandingkannya dengan pertarungan Mayweather dan Pacquiao. Mereka mengatakan tidak akan pernah terjadi, tapi itu terjadi," kata Ibrahimovic dalam wawancara perdananya dilansir dari situs resmi Manchester United, Jumat malam (1/7).

Ia juga mengatakan, pernah menyesal tidak bekerja di bawah pelatih Jose Mourinho lebih lama di Inter Milan. Untuk itu ia berjanji akan menghasilkan banyak kemenangan untuk Manchester United.

"Saya ingin ucapkan terima kasih kepada tim dan Jose Mourinho karena mereka memungkinkan (kepindahan ini). Sekarang saya di United dan saya super bahagia. Keputusan saya adalah bagian paling mudah. ​​Sisanya adalah teka-teki tapi teka-teki datang bersama-sama dan kami senang, kami semua gembira," jelas Zlatan.

Ibrahimovic pernah bermain untuk Mourinho pada musim kompetisi 2008-09 di klub Italia Inter Milan, kendati tahun berikutnya Ibrahimovic pindah ke Barcelona.

"Satu-satunya penyesalan saya dengan Jose adalah cuma punya waktu yang singkat dengannya, cuma satu musim," kata Ibrahimovic.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016