Jakarta (ANTARA News) - Legislator dari Komisi IX DPR RI, Okky Asokawati berharap perayaan Idul Fitri yang akan berlangsung beberapa waktu mendatang bisa membawa kedamaian bagi seluruh bangsa di dunia. 

"Saya berharap setelah selesai menjalankan ibadah puasa ini maka keamanan dan kesejahteraan hidup bagi seluruh bangsa di dunia ini bisa segera tercapai.  Mengingat ledakan bom masih terjadi di sana sini," ujar dia kepada ANTARA News, Senin.

Khusus bagi masyarakat Indonesia, perempuan yang juga dikenal sebagai model itu juga menginginkan persatuan dan kemajuan terutama di bidang ekonomi bisa semakin baik terwujud.  

"Harapan saya di Lebaran kali ini secara nasional rasa toleransi beragama dan persatuan dan kemajuan di bidang ekonomi semakin baik," tutur Okky.

Pada kesempatan itu Okky juga mengatakan bahwa beberapa waktu mendatang akan menghadiri undangan dari pihak parlemen di Belanda untuk membicarakan hak-hak terkait pekerja anak.

"Lebaran hari kedua saya akan berangkat ke Den Haag, Belanda, untuk memenuhi undangan Parliamentaries Without Border membahas Children's Right terkait pekerja anak," kata dia.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016