Ketika mereka meminta saya, saya terkejut namun merasa bahagia dan kini semuanya senang
Jakarta (ANTARA News) - Jurgen Klopp mengaku terkejut saat ditawari kontrak baru berdurasi enam tahun bersama Liverpool.

Pelatih 47 tahun yang bergabung dengan The Reds dengan kontrak dua setengah tahun pada Oktober silam itu, menandatangani kesepakatan baru yang mengikatnya di Anfield hingga 2022.

Klopp pun bahagia bisa berkomitmen jangka panjang bersama Liverpool, apalagi, setelah melihat timnya menang 1-0 dalam pertandingan pra musim melawan Tranmere Rovers pada Jumat.

"Ketika mereka meminta saya, saya terkejut namun merasa bahagia dan kini semuanya senang," kata pelatih berpaspor Jerman itu seperti dilansir laman Sports Mole, Sabtu.

"Saya bertanya kepada diri sendiri apakah ini pilihat tepat, atau ingin melatih klub lain? Saya bertanya kepada pelatih dan keluarga saya, dan mereka semua mengatakan tidak, yang berarti itu tanda baik," ujar Klopp.

Klopp telah membawa Liverpool ke partai final Liga Europa dan finis di posisi delapan Liga Inggris pada musim pertamanya berkiprah di sepakbola Inggris.

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016