TORONTO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Dewasa ini, semakin banyak peraturan yang disusun untuk mengurangi emisi gas rumah kaca; mulai dari rangkaian regulasi yang dicetuskan di ajang Kesepakatan Konferensi Perubahan Iklim Paris 2015 hingga regulasi yang mengatur kendaraan alat berat (nonroad vehicle).

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:

http://www.businesswire.com/news/home/20160712005867/en/

 

Meskipun demikian, Founder dan CEO Hunter Ultrasonics, Ken Hunter, pada sebuah artikel terbaru, mengungkapkan kalau langkah-langkah untuk menekan polusi tidak menyertakan bagian kunci dari proses untuk mewujudkan pengurangan polusi dari kendaraan alat berat - pembersihan penyaring mesin secara rutin dan menyeluruh.

 

Untuk informasi lebih lanjut, baca "Ultrasonic Cleaning - the Green Way to Clean Diesel Particulate Filters”.

 

Para pemilik, operator, dan produsen kendaraan bermesin diesel harus menyerukan kepada pemerintah di seluruh dunia untuk tidak hanya mewajibkan pemasangan Diesel Particulate Filters (DPF) pada seluruh mesin diesel, tapi juga menyediakan dan menyertakan panduan pemeliharaan dan pembersihan yang tepat untuk semua jenis penyaring di dalam standar regulasi di masa yang akan datang.

 

Hal ini merupakan bagian penting untuk mewujudkan pengurangan emisi karbon yang berasal dari kendaraan.

 

Regenerasi aktif, prosedur paling umum untuk membersihkan penyaring DPF yang tersumbat, merupakan prosedur yang tidak efektif dan tidak efisien karena:

 

- Membakar partikulat dalam suhu tinggi, yang akan mengembalikan polutan ke udara dan, pada akhirnya, menyia-nyiakan fungsi utama dari penyaring.

- Mengakibatkan peningkatan waktu penghentian operasi dan hilangnya produktivitas disaat mesin

tidak dapat beroperasi selama proses pembersihan

- Meningkatkan konsumsi bahan bakar sehingga anggaran membengkak

 

Jika panduan pembersihan proaktif dan metode pembersihan yang lebih ramah lingkungan seperti Ultrasonic Cleaning tidak segera diimplementasikan, maka jangan heran jika polusi akan semakin merajalela.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses Ultrasonic Cleaning dan keampuhan proses ini untuk mengurangi anggaran pemeliharaan DPF, memperpanjang usia mesin, dan memangkas biaya konsumsi bahan bakar melalui efisiensi dan efektivitas yang ditingkatkan, silakan kunjungi  hunterultrasonics.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160712005867/en/

 

Kontak

 

Kontak media:

Hunter Ultrasonics

Ken Hunter, 416-605- 7547

Founder and CEO

ken@hunterultrasonics.com

www.hunterultrasonics.com

 

Sumber: Hunter Ultrasonic

 

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016