NTT Com telah memperoleh izin untuk menjadi penyedia solusi TIK satu atap

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), penyedia solusi TIK dan komunikasi internasional milik NTT (NYSE: NTT), hari ini mengumumkan telah memperoleh izin layanan jaringan internet dari Kementerian Transportasi dan Komunikasi Myanmar dan telah mulai menawarkan layanan koneksi internet berkecepatan tinggi dan stabil untuk klien enterprise di seluruh area Yangon sebagai fase pertama, yang akan diberlakukan segera.

 

Layanan ini, Digi-Path Premier, menyediakan dedicated circuit dengan kecepatan mulai dari 1Mbps untuk menghubungkan klien dengan jaringan internet global NTT Com. NTT Com juga menawarkan sejumlah layanan tambahan seperti IP address global, web hosting, mail hosting, penyewaan router, managed firewall, VPN internet, dan transfer file.

 

Layanan koneksi internet terbaru di Yangon, Myanmar

http://www.ntt.com/en/about-us/press-releases/news/article/2016/20160713.html

 

Berikut manfaat yang ditawarkan layanan koneksi internet NTT Com terbaru:

 

- Infrastruktur komunikasi super handal

  Digi-Path Premier menjamin penyediaan komunikasi berkecepatan tinggi yang menghubungkan kantor-kantor dengan jaringan internet global via  sirkuit serat optik dan jaringan internet backbone yang berskala besar.

- Pengiriman cepat

  NTT Com sepenuhnya mengelola pengiriman sirkuit dari kantor konsumen ke jaringan internet global. Pengiriman dapat dilakukan sedikitnya selama satu bulan, dibandingkan dengan enam bulan pada layanan konvensional.

 

- Pemantauan jaringan internet 24 jam

  Digi-Path Premier dilengkapi dengan pemantauan internet selama 24/7. Apabila terjadi masalah, layanan ini akan meminimalisir dampak terhadap bisnis klien dengan sesegera mungkin memperbaiki jaringan internet.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Digi-Path Premier, termasuk prosedur aplikasi, layanan opsional, dan biaya awal/bulanan, silakan hubungi NTT Communication Yangon (dalam bahasa Inggris, Jepang, atau Burma) dibawah ini:

 

NTT Communications Yangon

#1504, 15th Floor, Sakura Tower

339, Bogyoke Aung San Road, Kyauktada Township, Yangon, Myanmar

Tel: +95-1-255-032 / ygn-all@nttc.com.mm

 

NTT Com kini menyediakan layanan koneksi internet untuk klien enterprise di seluruh dunia serta di negara-negara di Asia Tenggara, yang meliputi Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Myanmar.

 

Myanmar telah memperkuat posisinya di kawasan ekonomi regional Mekong sejak awal masa transisinya dari pemerintahan militer ke pemerintahan demokratik pada Maret 2011. Hal ini menyebabkan semakin banyaknya perusahaan multinasional yang menjajaki pasar Myanmar, sehingga meningkatkan permintaan akan layanan koneksi internet berkualitas tinggi. NTT Communications Yangon dibuka pada Oktober 2012 untuk menyediakan berbagai solusi TIK yang menggabungkan jaringan internet global, integrasi sistem, dan keamanan digital di seluruh Myanmar. Layanan koneksi internet NTT Com, yang kini telah tersedia di seluruh Myanmar, sebelumnya hanya terbatas untuk para penghuni Sakura Tower, gedung perkantoran yang menampung perusahaan-perusahaan multinasional di Yangon.

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 140 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160712006773/en/

 

Kontak

 

Untuk informasi lebih lanjut

NTT Communications Corporation

(Mr.) Kuroda / (Mr.) Hayashi, +81 3 6733 0018

Global Business Department

apacbiz-gl@ntt.com

atau

NTT Communications (Thailand) Co., Ltd.

(Mr.) Sakemi / (Ms.) Tamura, +66 2 236 7227

Mekong Business Department

mekong@ntt.co.th

atau

NTT Communications Yangon Office

(Mr.) Watanabe / (Ms.) Ohnmar Min, +95 1 255 032

ygn-all@nttc.com.mm

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016