Denpasar (ANTARA News) - Pelatih sepak bola Bali United Indra Sjafri mengharapkan tim asuhannya mampu mencuri poin saat bertandang melawan tuan rumah Barito Putera, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu.

"Harapan saya sangat besar anak-anak bermain solid, karena tim ini sudah melakukan persiapan selama seminggu untuk pertandingan melawan Barito," ujar Indra saat dihubungi di Denpasar.

Ia mengakui, dari awal tim terbentuk, berbagai ujian telah dihadapi seperti sejumlah pemain yang cedera.

"Kami anggap itu proses untuk mencapai kesuksesan dan meyakini mampu meraih hasil maksimal," katanya.

Indra mengatakan telah menginstruksikan pemain belakang Bali United untuk mewaspadai pergerakan lawan, terutama penyerang Barito Putera Luis Carlos Junior, yang saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak TSC 2016.

"Saya melihat semua pemain Barito harus diwaspadai, karena sepak bola merupakan permainan tim, sehingga saya menginstruksikan para pemain tidak terlalu fokus dengan satu atau dua orang pemain," ujar Indra Sjafri.

Menurut data yang dihimpun Antara, Bali United akan melakoni pertandingan pekan kesepuluh dalam ajang TSC 2016 dengan menghadapi tuan rumah Barito Putera hari ini.

Pertandingan yang merupakan pertemuan pertama kedua tim dan dipastikan akan berlangsung menarik.

Bali United berada di posisi kesepuluh dalam klasemen dengan koleksi 12 poin. Sedangkan, Barito Putera berada satu tingkat di bawah Bali United dengan hanya terpaut satu poin.


Pewarta: I Made Surya
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016