Manchester (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic menjawab pernyataan yang dilontarkan oleh Eric Cantona bahwa "hanya ada satu raja di Manchester". Klaim itu terlontar berkaitan dengan transfer pemain Swedia itu ke Old Trafford.

Cantona - yang merupakan legenda Manchester United (MU) - memberi penegasan kepada Ibrahimovic bahwa ia sejatinya hanya menjadi "pangeran" dari kota itu, sebagaimana dikutip dari laman talkSport.

Cantona yang berjuluk "Raja" ketika memperkuat MU, mengatakan, "Saya mengirim warta bagi Zlatan bahwaa anda harus tampil berarti bagi United karena keputusan itu diambil dengan pertimbangan terbaik. Satu hal, hanya ada satu raja di Manchester."

"Anda dapat menjadi pangeran jika anda mengenakan kostum bernomor punggung 7. Nomor itu benar-benar anugerah bagi saya. Raja tidak ada lagi. Yang ada, angeran."

Ibrahimovic mengidolakan Cantona yang nota bene dipuja lantaran perjalanan kariernya di sepak bola.

Pemain berusia 34 tahun itu berkata kepada surat kabar Swedia Aftonbladet, "Saya memuja Cantona dan saya mendengar apa yang ia katakan. Akan tetapi saya tidak menjadi raja Manchester. Saya akan menjadi Dewa Manchester."

Pernyataan Ibrahimovic yang menghebohkan itu berkaitan dengan kiprahnya bersama dengan MU di musim kompetisi 2016/17.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016