EDEN PRAIRIE, Minnesotta--(Antara/BUSINESS WIRE) -- C.H. Robinson, penyedia jasa logistik pihak ketiga (3PL = third party logistics provider), dinobatkan sebagai 3PL nomor 1 oleh para pembaca majalah Inbound Logistics untuk ke-enam kalinya berturut-turut.

 

"Para karyawan kami berkomitmen untuk menyediakan solusi dan layanan kepada para konsumen, mitra perusahaan truk (contract carrier), pemasok, dan para petani dengan tujuan agar rantai pasokan menjadi suatu keunggulan kompetitif" ujar CEO C.H. Robinson, John Wiehoff. "Penobatan sebagai perusahaan 3PL terbaik ini adalah kehormatan bagi seluruh karyawan kami -  berjumlah lebih dari 13.000 orang di seluruh dunia - yang telah menunjukkan bagaimana C.H. Robinson selalu berkomitmen untuk membantu para konsumen kami bekerja lebih cerdas, dan bukan hanya lebih keras."

 

Setiap harinya, C.H. Robinson mengakselerasi perdagangan dunia dengan memberdayakan seluruh karyawan, proses operasi, dan kemampuan teknologinya untuk membenahi rantai pasokan global.

Penghargaan ini, beserta sejumlah penghargaan lainnya dari pelanggan, dari industri, dan penghargaan untuk kategori tempat kerja terbaik (work place award), merupakan bukti dari keunggulan pelayanan dan inovasi C.H. Robinson kepada lebih 110.000 konsumen dan 68.000 mitra perusahaan truk (contract carrier). Kunci kesuksesan kami ialah komunikasi aktif, pemecahan permasalahan, dan secara proaktif mengatasi berbagai tantangan yang timbul karena perubahan kondisi pasar yang tiada henti.

 

Sejak 1998, Majalah Inbound Logistics telah menggelar program penghargaan Top 10 3PL Excellence Awards– pilihan pembaca, sebagai forum bagi para professional komunitas logistic untuk memberikan sanjungan kepada sesame dan penghargaan atas dampak positif yang telah diberikan oleh para perusahaan 3PL pada industri logistik. C.H. Robinson selalu berada di posisi 10 besar sejak program ini dimulai.

 

"Jumlah suara pembaca Inbound Logistics pada Top 10 3PL Excellence Awards 2016 merupakan yang terbanyak sejak program ini dimulai tahun 1998," ujar editor Inbound Logistics, Felecia Stratton.

"Pembaca dari AS dan seluruh dunia memberikan suara mereka untuk para 3PL terkemuka, dan persaingan di tahun ini sungguh ketat. Untuk ke-enam kalinya berturut-turut, para pembaca Inbound Logistics memilih C.H. Robinson sebagai 3PL terbaik, sebuah pencapaian yang fenomenal dengan standar apapun."

 

Tentang C.H. Robinson

 

Di perusahaan C.H. Robinson, kami percaya dan berkomitmen untuk mengakselerasi perdagangan global dengan pengiriman muatan secara berkesinambungan muatan-muatan yang  dapat memacu percepatan ekonomi global.

 

Dengan memanfaatkan kehandalan karyawan kami, proses yang telah teruji, dan teknologi kelas dunia, kami membantu para konsumen kami bekerja lebih pintar, dan bukan hanya bekerja lebih keras.

 

Sebagai salah satu penyedia logistic pihak ketiga terbesar (3PL) di dunia, kami menyediakan beragam layanan logistik, memasok buah & sayuran segar, dan Managed Services untuk lebih dari 110.000 konsumen dan 68.000 mitra perusahaan truk melalui jaringan 280 kantor yang terintegrasi dan lebih dari 13.000 karyawan.

 

Selain itu, perusahaan kami,Yayasan kami, dan para karyawan juga memberikan sumbangan jutaan dolar setiap tahunnya kepada beragam organisasi sosial. Berpusat di Eden Prairie, Minnesota, C.H. Robinson (CHRW) telah diperdagangkan di NASDAQ sejak 1997. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.chrobinson.com atau tonton video tentang perusahaan kami.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51377159&lang=en

 

Kontak

 

C.H. Robinson

Nichole Axtman, 952-683-3977

Communication Specialist

nichole.axtman@chrobinson.com

 

Sumber: C.H. Robinson

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016