Muenchen (ANTARA News) - Manajer Bayern Muenchen Carlo Ancelotti memuji hasil kerja Pep Guardiola di klub papan atas Liga Jerman itu. Pujian tersebut terlontar jelang laga pra-musim antara FC Hollywood melawan The Citizens yang digelar di Allianz Arena pada pekan ini.

Guardiola - yang pernah membesut Bayern Muenchen -  kini menjadi manajer Manchester City. Sementara itu, Ancelotti yang pernah menangani AC Milan, Chelsea, dan Real Madrid itu menyebut bahwa pertandingan itu akan penting, meski hasil bukan satu-satunya tolok ukur.

"Kami harus menghitung dengan cermat bahwa kedua tim sama-sama sedang bersiap memasuki musim baru," kata Ancelotti sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

"Hanya pertandingan persahabatan. Tentu saja kami ingin meraih hasil terbaik. Setiap orang ingin menang, meski hasilnya juga kurang penting."

"Dari laga ini, saya ingin melihat kemajuan tim dan penampilan mereka. Itu saja. Kiprah Guardiola di Bayern sungguh baik. Saya berharap para pemain tidak melupakan hasil kerja dia. Para pemain mengenyam pengalaman berharga."

"Setiap manajer punya gayanya sendiri. Dam tahun ini saya ingin menanamkan gagasan-gagasan saya. Kiprah Guardiola demikian penting selama tiga tahun," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016