London (ANTARA News) - Kapten Hull City Michael Dawson akan absen selama tiga bulan setelah mengalami cedera pada otot ligamen lutut dalam pertandingan persahabatan pra-musim, klub Liga Inggris (Premier League) mengatakan pada Rabu.

Bek 32 tahun yang membuat 32 penampilan pada musim lalu, saat Steve Bruce membawa kembali klub promosi ke divisi utama setelah satu tahun di Championship.

Dawson, yang mengalami cedera saat kemenangan di Mansfield Town pada Selasa, bergabung dalam daftar pemain yang menjalani perawatan di Stadion KC.

Gelandang Musa Odubajo juga akan menepi sampai 2017 karena cedera lutut, sementara bek Alex Bruce bakal melewatkan empat sampai enam bulan setelah mengalami masalah pada otot Achilles-nya.

Manajer Bruce, yang telah diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih timnas Inggris yang kosong, belum membuat penambahan dalam skuadnya, meskipun pemain yang cedera mungkin membuatnya kesulitan menjelang laga pembuka musim mereka di kandang juara Leicester City pada 13 Agustus, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016