Jayapura (ANTARA News) - Pelatih kepala tim Persib Bandung Jajang Nurjaman memprediksi bahwa tuan rumah Persipura Jayapura merupakan tim yang mampu tampil kompak di segala lini menghadapi ajang Torabika Soccer Championship (TSC).

Persib siap meladeni Persipura dalam laga yang digelar pada Kamis petang. "Persipura adalah salah satu tim tangguh di TSC. Persib Bandung tentunya akan bermain maksimal agar bisa meraih poin di kandang Persipura," kata pelatih Jajang Nurjaman di Kota Jayapura, Papua, Kamis.

Jajang mengakui jika selama ini timnya sulit meraih kemenangan di kandang Persipura Jayapura, sehingga berbagai taktik dan strategi sudah dipersiapkan untuk meraih kemenangan yang dinantikan publik Kota Bandung dan pendukung Persib Bandung dimana saja berada.

"Kami berharap bisa meraih poin di Mandala, meski kami tahu bahwa Persipura sulit dikalahkan dikandangnya. Semoga hari ini adalah hari keberuntungan kami," katanya.

Jajang juga memuji penampilan sektor penyerang Persipura Jayapura yang diarsiteki kapten tim Boas TE Solossa, Ricky Kayame dan Ferinando Pahabol.

"Penyerang Persipura sangat produktif, disitu ada Boas, Ricky, James Kokolomel dan Boakay Edi Foday. Sementara penyerang kami baru membukukan 11 gol. Penyerang mereka bisa merepotkan pertahanan kami," kata Jajang Nurjaman.

Sementara itu, pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra mengaku siap meracik pemain yang ada untuk mengalahkan tim tamu Persib Bandung, meski lima pemain utamnya cidera.

"Nelson, Yoo Jae Hoon, Imanuel Wanggai, Ruben Sanadi dan Ian Louis Kabes masih butuh penyembuhan, tapi secara umum kami siap hadapi Persib Bandung," katanya.

Target poin, kata Jafri, sudah menjadi harga mati bagi skuadnya saat menjamu sejumlah tim yang bermain di stadion Mandala, Kota Jayapura.

"Tentunya kemenangan yang kami incar sehingga meraih poin untuk menjaga posisi di klasemen sementara TSC 2016," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016