Manchester (ANTARA News) - Rasa rendah diri atau minder tidak melekat kepada pemain muda potensial Axel Tuanzebe ketika menghadapi Jose Mourinho yang membesut Manchester United (MU).

Tuanzebe disuntik serum kepercayaan diri oleh pelatih berjuluk The Special One menghadapi laga melawan Wigan pada Sabtu pekan lalu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Tuanzebe yang berusia 18 tahun tampil di menit ke-82 dan menangguk pujian dari Mourinho ketika Manchester United mengalahkan Wigan 2-0.

Pemain muda yang terus mendongkrak kepercayaan dirinya itu yakin bahwa tangan dingin Mourinho mampu menaikkan pamor skuad Setan Merah menghadapi musim kompetisi 2016/17.

"Punya manajer yang hebat tentu saja membanggakan. Ini hal yang positif bagi perkembangan masa depan," kata Tuanzebe kepada MUTV.

"Sekarang saya harus terus memberi penampilan mengesankan kepada dua dengan mencetak gol. Ini kesempatan emas saya. Tahun lalu saya mengalami sedikit cedera. Kini saya kembali bugar dan siap tampil baik memperkuat tim utama," katanya.

Tuanzebe siap bergabung bersama dengan skuad United dalam dua laga pra-musim di tur China melawan Borussia Dortmund dan Manchester City.

"Musim kompetisi ini benar-benar menantang," katanya menambahkan.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016